Maia Estianty dan Roy Suryo (Foto: IST)
Maia Estianty dan Roy Suryo (Foto: IST)

MALANGTIMES - Musisi Maia Estianty dan Roy Suryo mendadak 'perang' di Twitter. Mereka saling beradu komentar terkait Covid-19.

Aksi saling balas cuitan itu bermula ketika Maia Estianty mengunggah cuitan yang membahas mengenai penyakit Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Saat itu Maia mempertanyakan jaminan Covid-19 bisa masuk ke Indonesia atau tidak. Lantas ia mengatakan jika hal itu sudah menjadi kehendak Tuhan, akan tetap bisa terjadi. 

"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," tulis Maia Estianty melalui akun @MAIAsangJUARA.

Melihat cuitan itu, Roy Suryo lantas membalas cuitan Maia Estianty. Roy Suryo pun lantas mengaku kasihan saat membaca cuitan Maia Estianty.  

Bahkan ia meminta agar warganet tidak mem-bully ibu tiga anak itu. Roy Suryo juga meminta doa agar Maia bisa kembali fokus di bidangnya sebagai musisi.  

"Tweeps, 
Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. 
Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. 
Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," tulis Roy Suryo melalui akun @KRMRoySuryo2. 

Sadar dengan balasan cuitan dari Roy Suryo, istri Irwan Mussry ini memberikan jawaban menohok. Maia mengatakan jika ia juga merasa kasihan dengan orang yang sok tau.  

Ia berharap agar Roy tidak menjadi sosok orang tukang fitnah. Maia juga meminta kepada Roy agar aksi sosial tidak diplintir dengan politik kenegaraan.  

"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati anda. Aksi sosial jgn diplintir dengan politik kenegaraan." balas Maia.