Andmesh Kamaleng saat di wawancarai oleh pewarta, di acara Billboard Indonesia Music Award 2020. (Foto: Instagram andmeshkamaleng_)
Andmesh Kamaleng saat di wawancarai oleh pewarta, di acara Billboard Indonesia Music Award 2020. (Foto: Instagram andmeshkamaleng_)

MALANGTIMES - Setelah kemarin Rabu (11/3/2020) Billboard Indonesia merilis di peringkat pertama ditempati oleh 'Mahen - Pura-pura Lupa'. Hari ini posisi berubah, 'Mahen - Pura-Pura Lupa turun drastis di posisi kelima. Digantikan oleh 'Andmesh-Kumau Dia' yang menempati posisi pertama.

Andmesh disebut-sebut sebagai jawara Top 100 Billboard Indonesia. Bagaimana tidak, empat lagu sekaligus yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng menempati Top 4 Billboard Indonesia pagi ini, Kamis (12/3/2020). 

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Selain lagu Kumau Dia yang ada di posisi pertama disusul di posisi kedua ada 'Andmesh - Nyaman' yang sempat menempati posisi ke-17 hingga akhirnya menempati posisi kedua dalam minggu ini. 

Selanjutnya di posisi ketiga ada 'Andmesh - Cinta Luar Biasa' , dan posisi keempat 'Andmesh - Hanya Rindu' yang sempat menjadi jawara di urutan pertama Top 100 Billboard Indonesia selama enam minggu.

Ada penyanyi keturunan Indo, 'Mawar De Jongh - Lebih Dari Egoku' yang perlahan turun di posisi keenam. Selanjutnya ada penyanyi yang mempunyai ciri khas dengan gitar ukulelenya, 'Budi Doremi - Tolong' yang berhasil perlahan naik dan menempati posisi ketujuh.

Selanjutnya penyanyi yang sempat viral dan sekarang telah memiliki lagu sendiri, dia adalah 'Feby Putri - Halu' yang berhasil naik peringkat di posisi kedelapan.

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

Duet 'Arsy Widianto dan Brisia Jodie - Rindu Dalam Hati' ternyata juga tidak terlalu bertahan lama dan mulai turun perlahan dan sekarang menempati posisi kesembilan. Selanjutnya trio musisi 'Yovie Widianto, Glenn Fredly dan Tulus - Adu Rayu' yang telah lama di posisi atas harus rela untuk turun di posisi kesepuluh.

Banyak penyanyi pendatang baru yang meroket ke Top 10 Billboard Indonesia dengan meninggalkan penyanyi atau grup band pendahulunya di posisi bawah. Seperti 'Judika - Cinta Karena Cinta' yang turun di posisi ke-11. Serta 'Anji - Dia' yang meskipun naik perlahan, tetapi masih menempati posisi ke-20.