Band rock legendaris Indonesia God Bless akan menggelar konser di Malang. (ist)
Band rock legendaris Indonesia God Bless akan menggelar konser di Malang. (ist)

MALANGTIMES - Penggemar musik rock bakal merasakan kepuasan saat menikmati konser Ngalam Ngerock di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang(UM) 4 Maret 2020 yang menghadirkan band rock legendaris God Bless.

Selain penampilan  God Bless dan Ahmad Albar-nya yang dijamin aktraktif, penuh semangat dengan lagu-lagunya yang akrab di telinga,  panitia juga bakal memanjakan dan memberikan pengalaman berbeda kepada para penggemar God Bless. Apa itu? Penonton  bisa menikmati sensasi sound sysem 30.000 Watt.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya Ariful Huda menjelaskan, panitia memang sengaja mempersiapkan sound system yang menggelegar namun tak menekan telinga para penonton God Bless.

"Semua kami persiapkan untuk memberikan pengalaman berbeda dan tak terlupakan untuk para penggemar God Bless. Sound system kami persiapkan khusus sehingga penonton bisa benar-benar  menikmati kualitas suara yang bagus saat konser God Bless," ungkapnya.

Selain persiapan sound system, panitia mempersiapkan tatanan panggung yang megah untuk konser God Bless. Panggung sepanjang 20 meter dengan lebar 15 meter bakal mengisi dan menunjukkan kemegahan konser Ngalam Ngerock dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) itu.

Yang tidak ketinggalan, pendukung untuk semakin membuat klimaks konser Ngalam Ngerock adalah faktor  Graha Cakrawala. Gedung yang berada di kompleks Kampus UM itu saat ini dikenal sebagai gedung yang pas untuk menggelar konser musik indoor.

“Lighting juga kami tata sedemikian rupa sehingga penampilan Ahmad Albar dan kawan-kawan dari God Bless menjadi tampak megah, namun artistik,” terang Arif.

Selain itu, aksi panggung God Bless nantinya akan dilengkapi dengan dry ice, ritual khas live music rock, sehingga menjadikan atraksi konserlebih atraktif dan sangat menarik ditonton.

Baca Juga : Baju Kedodoran Ala Billie Eilish: Tak Ada yang Intip Lekuk Tubuh Saya

Arif kembali mengingatkan para pecinta musik rock, khususnya God Bless, untuk menyaksikan konser Ngalam Ngerock pada 4 Maret 2020 di Graha Cakrawala UM. Tiket konser dijual dalam dua jenis, yakni kelas VIP dan kelas festival. Kelas VIP seharga Rp 250.000 dan  kelas festival seharga Rp 100.000.

Tiket sendiri dapat diperoleh di lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Antara lain  Resto Simpang Luwe, Kafe Pesen Kopi, dan  minimarket yang telah bekerja sama.