Striker asing Arema FC asal Argentina Jonathan Bauman. (official Arema FC)
Striker asing Arema FC asal Argentina Jonathan Bauman. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Suporter fanatik selalu menjadi salah satu alasan bagi pemain bola saat  menerima pinangan sebuah tim. Hal yang sama juga dirasakan Jonathan Bauman, penyerang asing baru Arema FC asal Argentina.

Bauman pun sudah tidak sabar membela Arema dalam laga resmi. Dia juga tidak sabar ingin didukung Aremania.

Bauman memgaku sudah paham dengan atmosfer Aremania yang selalu memenuhi Stadion Kanjuruhan ketika Arema berlaga. Apalagi jika menghadapi tim rival semacam Persebaya Surabaya atau Persib Bandung, tentu Aremania akan sangat membludak.

Yang terdekat, Arema  akan menjalani Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 di Stadion Kanjuruhan. Laga di grup Kanjuruhan dimulai Selasa (11/2/2020), yakni Arema menghadapi Sabah FA Malaysia.

 Partai tersebut tentu disambut baik oleh para pemain Singo Edan -julukan Arema. Aremania juga sangat penasaran terhadap performa skuad baru Arema musim ini

"Saya tahu antusiasme Aremania. Saya tahu ketika bermain untuk Persib Bandung. Stadion mereka selalu penuh," kata  Bauman. "Kami membutuhkan dukungan Aremania secara langsung di stadion. Saya akan merindukan kehadiran mereka," imbuhnya.

Bauman tiba di Malang bersamaan dengan Elias Alderete dan Matias Malvino. Tiga pemain asing Arema itu akan berusaha mengejar ketinggalan dari rekannya terkait  masalah fisik. 

"Saat kompetisi di Liga 1, kami akan siap. Sekarang tahap demi tahap kami lakukan untuk meningkatkan performa," tegas Bauman.