Yuk Ikuti Lomba Anak Ceria Malang Raya di Coffee Times

MALANGTIMES - Coffee Times tak ketinggalan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu (10/11/2019). Menggandeng Launa Production, Coffee Times punya kemasan acara menarik untuk menanamkan jiwa kepahlawanan kepada anak-anak.

Serangkaian lomba khusus anak bakal digelar Coffee Times di Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2 Jalan MT Haryono No. 179 Lowokwaru, Kota Malang. Tajuknya  Lomba Anak Ceria Se-Malang Raya, yang boleh diikuti anak mulai jenjang PAUD, TK, hingga SD.

Bahkan, karena kemasan acaranya menarik, even ini mendapatkan support dari berbagai pihak. Di antaranya Indomaret. 

Pemimpin Redaksi Malang Times Heryanto mengatakan, even ini digelar utamanya untuk menanamkan atau menumbuhkan jiwa kepahlawanan sejak dini pada diri anak-anak. “Ibarat menuntun ilmu, kalau memberi pelajaran, itu seperti mengukir di atas batu. Sehingga jiwa kepahlawanan harus ditanamkan sejak dini,” ucapnya. “Supaya anak-anak terpacu untuk selalu berbuat baik dan terbaik bagi nusa, bangsa, agama, dan keluarga,” imbuh dia.

Heryanto juga mengapresiasi dukungan banyak pihak dalam event ini. Menurut dia, membangun jiwa kepahlawanan memang tugas semua pihak. “Ini juga sebagai dukungan apresiasi kepada anak-anak,” ucapnya.

Lomba "Hari Pahlawan" yang disuguhkan Coffee Times dan Launa Production  yakni lomba hafalan doa sehari-hari, hafalan surat pendek, dan mewarnai. Lomba-lomba tersebut akan dihelat selama dua hari.

Hari pertama pada Sabtu 9 November 2012 pukul 12.00-16.00. Sementara hari kedua yaitu Minggu 10 November 2019 pukul 10.00-14.00.

Yang menarik, lomba ini gratis untuk anak PAUD. Sementara untuk TK dan SD, biaya pendaftarannya Rp 20 ribu (transfer ke rekening A. Yahya, BCA 3150814064). Sedangkan pendaftaran on the spot Rp 40 ribu (untuk TK dan SD).

Hadiah yang disiapkan pun cukup menarik. Yakni juara 1 hingga 3 akan dapat piala dan sertifikat. Begitu pula juara harapan 1 hingga 3, akan mendapat piala dan sertifikat.

Selain itu, dapatkan doorprize dan uang saku bagi yang beruntung. Info dan pendaftaran, hubungi Launa Production: 081334754331.

Top