Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Artis Korea Sulli yang Baru Saja Akhiri Hidup Pernah Dibully Gara-Gara Suka Non Bra, Kalau Artis Lainnya Pilih Jalan Ini

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - Oct - 2019, 19:07

Rihanna. (Foto: istimewa)
Rihanna. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Beberapa hari ini kita dikagetkan dengan pemberitaan Sulli, artis Korea yang memilih mengakhiri hidupnya diduga karena sering dibully.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Salah satu bully yang membanjiri media sosialnya karena ia sering tak memakai bra hingga terlihat jelas putingnya.

Memang buat perempuan, sehari-hari banyak yang memilih memakai bra saat melakukan aktivitas di luar rumah untuk menopang payudara. Sekaligus untuk menutupi puting saat bertemu dengan orang lain.

Namun bagi sebagian perempuan lainnya terutama mereka yang tinggal di luar negeri, banyak dari mereka yang tidak menggunakan bra. Alasannya lantaran kesehatan, atau merasa tidak nyaman dipakai saat berkegiatan.

Bahkan kerap sekali tampil di depan publik, para artis ini tidak menggunakan bra. Ada juga dari mereka menutupi puting mereka dengan plester. Langkah artis-artis ini bisa kita coba nih, biar tidak menjadi bahan bully-an dan malu.

Berikut para artis-artis yang kerap tampil di depan umum tanpa menggunakan bra, antara lain:

1. Nicki Minaj

Artis Hip-hop Nicki Minaj, kerap tampil di depan umum tanpa menggunalam bra. Beberapa kali kesempatan ia hanya menggunakan plester meski hanya menggunakan model baju separuh badan. Alasannya selain terlihat seksi, juga membuatnya lebih nyaman.

2. Rihanna

Berbagai acara Rihanna sering kali tertangkap kamera tampil tanpa bra, Rihanna sendiri mengaku kalau dirinya benci bra. Beberapa kali ia tampil menggunakan baju transparan tanpa menggunakan bra.

3. Britney Spears

Bukan hanya Rihanna, artis lainnya Britney Spears dalam kesehariannya juga sering tanpa bra. Menurutnya tanpa menggunakan bra membuatnya merasa lebih nyaman.

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus juga kerap tampil tanpa menggunakan bra. Terkadang untuk menutupi putingnya Miley Cyrus menggunakan plaster.

5. Kendall Jenner

Ketika berjalan di runway Marc Jacobs, Kendall Jenner tampil menggunakan pakaian tipis lengan panjang dan tanpa bra. Meski mendapat banyak hujatan, ia menanggapi dengan santai lantaran apa yang dilakukannya membuatnya nyaman.


 


 

 


Topik

Gaya batu berita-batu Artis-Korea-Sulli Sulli Nicki-Minaj Rihanna Britney-Spears Miley-Cyrus Kendall-Jenner bahaya-membully-orang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus