Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Sudah Kenal Indonesia, Kazumasa Sakai Akui Senang Nasi Goreng dan Sate

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

30 - Sep - 2019, 21:24

Pebulutangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai (Hendra Saputra)
Pebulutangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - br>Indonesia nampaknya sudah tidak asing lagi bagi Kazumasa Sakai, karena pebulutangkis asal Jepang itu pernah menimba ilmu di Jakarta bersama pelatih tunggal putra pelatnas PBSI, Hendry Saputra kurang lebih enam tahun yang lalu.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Bagi pebulutangkis asal Jepang yang mengikuti Yuzu Indonesia Masters 2019 Kazumasa Sakai makanan khas Indonesia yakni Nasi Goreng dan Sate. Bahkan ia mengaku makanan tersebut sangat cocok dengan lidahnya.

"Dulu waktu saya umur 18 tahun pernah latihan di Indonesia dan saya suka Indonesia, karena makanannya enak, saya suka itu," katanya dalam bahasa Jepang yang kemudian di- translate ke bahasa Indonesia.

Ketika menimba ilmu di Jakarta, Kazumasa Sakai mengakui bahwa ia sering menyantap makanan khas Indonesia yakni Nasi Goreng dan Sate. "Ya nasi goreng saya suka, sate juga suka, cocok dengan lidah saya," katanya.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Sementara itu, kedatangannya di Kota Malang adalah pertama kalinya untuk mengikuti turnamen bulutangkis. Dan ia merasa bahwa 'Bhumi Arema' hawanya sangat cocok dengan dirinya. Malang hawanya enak, beda dengan Jakarta yang banyak mobil dan udaranya kurang enak," jelasnya. 


Topik

Kuliner malang berita-malang Pebulutangkis-asal-Jepang -Kazumasa-Sakai- Kazumasa-Sakai-Akui-Senang-Nasi-Goreng-dan-Sate


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya