Warung Kebon Cak Kin. (Foto: Ima/MalangTIMES)
Warung Kebon Cak Kin. (Foto: Ima/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ngomongin soal tempat ngopi di Malang memang nggak pernah ada habisnya. Beberapa tahun terakhir, muncul beragam coffee shop dengan konsep dan menu jagoannya masing-masing. Tak hanya menu-menu yang nikmat, desain interior coffee shop juga menjadi daya tarik tersendiri bagi anak tongkrongan.

Ngopi sambil nongkrong sendiri kini telah menjadi tren di kalangan anak muda. Tak hanya sekadar menikmati kopi, mereka juga sambil bekerja, meeting, hangout, dan lain-lain.

Terkadang, banyaknya pilihan coffee shop di Kota Malang malah membuat bingung. Namun, satu coffee shop ini bisa jadi pilihan oke untuk kamu yang lelah dengan keramaian kota dan senang dengan alam namun enggan menempuh jarak jauh dari pusat kota.

Terletak di Perum Jalan Griya Tunggul Asri Jalan Tunggul Wulung No 22, Warung Ngopi Kebon Cak Kin menawarkan keasrian kebun di tengah kota.

Tak seperti coffee shop lain yang banyak menjamur di pinggir jalan tengah kota dan kerap berisik, suasana Warung Ngopi Kebon Cak Kin justru sangat tenang.

Memasuki areal warung, kita disambut udara segar, kolam ikan, hijaunya kebun, pemandangan hijau bawah warung, dan furnitur serba kayu. Rasanya, seakan-akan tidak sedang berada di Kota Malang.

Suasana warung sangat cocok untuk mengerjakan tugas. Selain itu, banyak sekali sudut-sudut yang instagramable. Pantas saja, rata-rata pengunjung adalah anak muda dan mahasiswa. Tak jarang mereka membawa laptop untuk nugas. Sebab, selain suasananya yang pas, di sana juga tersedia free wifi dan stop kontak. Tak hanya itu, harganya juga ramah kantong mahasiswa, kebanyakan hanya Rp15 ribu-an saja.

Menu hidangan di Warung Kebon Cak Kin terdiri dari banyak menu minuman. Mulai dari beragam coffee single original arabica, coffee single original robusta, special coffee, ice coffee mixed special, manual brewing, latte, hot drink, cold drink, hingga ice blend.

Sementara untuk makanan, terdapat makanan berat seperti varian ayam grepek, ikan geprek, dan mie. Selain itu, ada pula snack seperti roti, kentang, pisang, sosis, dan lain-lain.

Tertarik ke sana?