Pisang Keju Coklat andalan CoffeeTimes, bikin lumer dimulut (Dokumentasi Cofee Times)
Pisang Keju Coklat andalan CoffeeTimes, bikin lumer dimulut (Dokumentasi Cofee Times)

MALANGTIMES - Buat yang doyan pisang bakar keju, bisa banget nih cobain menu satu ini di Coffee Times (CT). Karena di sana, pisang bakar keju yang disuguhkan lebih lumer loh. Terlebih, untuk menu yang diolah dengan coklat. Wih, pasti bakal bikin kalian tergoda. Tapi awas ngiler ya!

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Dilihat dari penampilannya, pisang bakar keju coklat yang disuguhkan Coffee Times ini memang tak jauh berbeda dengan coklat keju biasanya. Tapi begitu menikmati gigitan pertama, rasa lumer pisang yang disertai keju coklat terasa lebih kental. Manisnya pas dan tak berlebihan. Apalagi pas disuguhkan dalam keadaan yang masih panas. Widih, lumer banget dimulut.

Udah gitu, satu porsi pisang bakar keju coklat ini juga terbilang sangat besar loh. Dan pisang bakar coklat keju ini pas banget disuguhkan dengan cokelat panas. Tapi buat kalian yang tertarik dengan menu lainnya, bisa banget nyobain aneka macam kopi andalan yang dibuat dari kopi terbaik nusantara. Baik yang panas ataupun es, bisa kalian temui di sana.

Satu lagi, buat yang suka olahan pisang tapi nggak suka dibakar. Kalian bisa pilih olahan pisang goreng keju cokelat. Rasanya pun sama enaknya dan dijamin bikin kalian ketagihan sejak gigitan pertama. Kejunya lumer ditambah manis coklat susu yang disuguhkan sejak masih panas dan mengepul.

"Katanya ini menu baru, jadi tadi pesan pisang bakar coklat keju. Enak banget, nagihin. Boleh lah dicoba lagi nanti pas ke sini," terang Rena salah satu pelanggan CT.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Selain pisang bakar coklat keju dan pisang goreng coklat keju, ada banyak lagi camilan menggoda yang bisa ditemui di sana. Buat yang penasaran ada dimana lokasi Coffee Times, bisa langsung datang ke lantai dua Pasar Terpadu Dinoyo yaitu kawasan Terminal Kopi Malang. Di sana juga banyak disuguhkan sederet olahan kopi yang menarik untuk dinikmati.

Suasana yang cozy juga tepat untuk kalian jadikan kawasan tersebut sebagai tempat nongkrong. Selain asyik buat nongkrong, di sana juga sangat bisa untuk kalian jadikan lokasi diskusi. Karena beberapa kali, diskusi banyak dilakukan di CT dan melibatkan banyak kalangan.