Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Super Keren, Aksi Superhero Marvel Dirangkum Dalam Sebuah Dance

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Lazuardi Firdaus

17 - Sep - 2019, 09:10

Avengers (Source: Twitter)
Avengers (Source: Twitter)

MALANGTIMES - Meski demam film Avenger: Endgame sudah mulai mereda, namun bagi pecinta Marvel Cinematic Univers (MCU) film ini tentunya menyisakan kesan yang luar biasa. Bahkan, saking boomingnya sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu, banyak hal-hal unik dan kreasi produk yang terinspirasi dari karakter-karakter super hero tersebut. 

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Nah kali ini, yang tak kalah menarik adalah sebuah performance dance yang merangkum semua adegan di film Avenger: Infinity War dan End Game. Dalam video yang diunggah di youtube ThePac Walden Grove beberapa waktu lalu ini, atraksi tersebut diperankan di sebuah lapangan basket. Kabarnya, saat acara reuni sekolah.

Dilansir dari berbagai sumber, performa tersebut berisikan para anggota Avengers KW Super. Di mana mereka mengambil latar kejadian yang sama persis dalam adegan Aveger: Infinity War dan Endgame dengan penampilan yang keren abis.

Penampilan ini ternyata dari siswa di Walden Grove High School yang berada di kawasan Sahuarita, Arizona, Amerika Serikat. Mereka menampilkan tarian lengkap dengan adegan-adegan di film besutan Marvel Studio itu.

Video tersebut saat berita ini ditulis telah ditonton sebanyak 2,9 Miliar pengguna Youtube lho. Dan saat perform, semua yang menyaksikan penampilan itu tampak memberikan sorak sorai yang luar biasa.

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

Beragam komentar juga dilontarkan oleh warganet, seperti yang diungkapkan oleh akun Steve Lam, yang menilai penampilan mereka ini sangat luar biasa.

"I was full on ready to make fun of this before watching, but the coreography is actually pretty amazing," tulisnya.

Komentar bernada sama juga dilontarkan akun Lauren Eloichi Calestino Cabello, penampilan Avangers KW Super ini juga dinilai sangat luar biasa. "Excellent Performance! I came here because Brie Larson's tweet and linked this. Congrats Guys. Captain Marvel noticed you," ungkapnya.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni Aksi-Superhero-Marvel film-Avenger -Endgame ThePac-Walden-Grove Superhero-Marvel-Dance


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Lazuardi Firdaus