Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Video Vanessa Angel Pakai Bikini dengan Tatto di Punggung, Warganet : Digerebek Nangis Lagi...

Penulis : Dede Nana - Editor : Heryanto

27 - Aug - 2019, 17:43

Vanessa Angel saat berenang di lokasi yang diduga di Bali (@vanessaangelofficial )
Vanessa Angel saat berenang di lokasi yang diduga di Bali (@vanessaangelofficial )

MALANGTIMES - Vanessa Angel kembali membuat warganet heboh. Video pendek berdurasi 13 detik yang diunggah di akun Instagramnya yaitu @vanessaangelofficial membuat kolom komentar dibanjiri warganet.

Tercatat, video yang memperlihatkan Vanessa yang diduga berlokasi di Bali sedang duduk di atas rumput dengan bikininya setelah berenang. Dari video tersebut terlihat bagian belakang punggung Vanessa yang memiliki dua tato secara jelas.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Video tersebut ternyata mendapat respons warganet sebanyak 12.420 komentar dan dilihat sebanyak 812.750 kali.

Tapi, tentunya video itu pula mendapat beragam komentar warganet. Dari yang mengagumi sosok yang sempat berurusan dengan kepolisian karena masalah prostitusi online ini sampai dengan yang menyayangkan Vanessa yang dianggapnya masih berani eksplor keseksian dirinya di media sosial.

@ameliakusnady mengomentari video Vanessa dengan kalimat, "Digrebek nangis lagi, baik-baik mbk mainnya sekarang mending di kebon gak ada nitizen," tulisnya.

Berbagai komentar miring juga meruyak di kolom komentar akun Vanessa tersebut. Tapi, dengan santai Vanessa membalas berbagai komentar tersebut dengan kalimat-kalimat yang semakin buat warganet kesal.

@nuril_bh menuliskan pertanyaan atas video Vanessa tersebut, Biar apa Mbk?" dan dijawabnya dengan begitu santai, "Biar kamu kesel aja," jawab Vanessa membalas @nuril_bh.

Akun aculelph berkomentar dan menunggu warganet untuk menyerang pose dan video Vanessa dengan tulisan, "Nunggu komentar wargent +62 yang suka menghujat," ujarnya diakhiri dengan emoticon tertawa. 

Vanessa pun memberikan jawaban atas komentar tersebut, "hahahaha sama aku juga nungguin," tulisnya.

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Tidak hanya bikin heboh warganet dengan pose dan videonya itu, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa ikut juga berkomentar dan meradang dengan hal itu. Doddy bahkan mengatakan, ulah Vanessa telah mempermalukan keluarga.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan," tulis Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, banyak warganet yang mentag atau menandai akun Doddy atas pose nakal Vanessa tersebut. Sehingga dirinya yang merasa geram atas kelakuan putrinya itu meminta warganet untuk tidak menandai akun instagramnya terkait pose Vanessa.

Akun lain ada juga yang berkomentar secara bijak atas pose dan video Vanessa. @fitri.faranisa menuliskan, "Sayang tah say @vanessangelofficial jadi tontonan gratis cowo-cowo rese. Mereka sih seneng banget jadi ada bahan, dijaga sayang auratnya. Mendoakan yang baik-baik buat kamu...semoga menjadi orang yang baik dalam segala hal yang positif," ujarnya.


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang Vanessa-Angel Video-Vanessa-Angel-Pakai-Bikini video-vanessa-di-instagram


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dede Nana

Editor

Heryanto