Seorang perempuan saat memeluk banyal sixpack. (Foto: istimewa)
Seorang perempuan saat memeluk banyal sixpack. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Beragam alat diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Seperti halnya ada sebuah bantal yang disebut sebagai bantal pacar. Bantal pacar ini dihadirkan untuk bagi kalian yang masih jomblo. Sehingga tidak perlu khawatir, jikan ingin memeluk karena hadirnya sebuah bantal pacar.

Meski namanya terdengar unik, namun bantal pacar berperut sixpack ini mampu memberikan rasa nyaman seperti layaknya pelukan dari sang kekasih. Bantal ini hanya terdiri dari satu bagian badan dan juga lengan.

Uniknya, di bagian ujung lengan diberikan perekat yang bisa membantu kamu untuk melilitkannya pada tubuh. Jadi, bantal tersebut seolah-seolah menempel seperti pacar yang memelukmu.

Bantal ini tidak memiliki kepala dan juga kaki. Sehingga seolah-olah bisa menempel seperti pacar tengah memeluk. Bantal yang dirancang oleh Shirane, seorang lulusan dari Institut Seni Ochanomizu, Tokyo ini dijual dengan harga 450.000 yen atau sekitar Rp 58 juta.

Bantal pacar ini merupakan proyek untuk program pasca sarjana yang sedang dikerjakan Shirane  Namun rupanya tak sedikit para warganet yang tertarik untuk mendapatkan bantal tersebut.