Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Away ke Borneo FC, Arema Tanpa Dua Pilar Penting Sisi Kanan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - May - 2019, 12:11

Pemain Arema FC saat menjalani latihan. (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjalani away kedua ke kandang Borneo FC, Arema FC harus bermain tanpa dua pemain penting di sisi kanan. Yakni Dendi Santoso dan Alvin Tuasalamony. Keduanya  masih mengalami cedera. 

Absennya mereka cukup mengkhawatirkan. Apalagi, Arema Ingin mendapatkan poin di kandang Borneo FC untuk mengganti poin yang hilang di kandang PSS Sleman. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Dari hasil pemeriksaan dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi, Alfin mengalami cedera di bagian lututnya karena berbenturan dengan pemain PSS Sleman.  "Alfin masih tidak bisa maksimal di pertandingan (lawan Borneo FC) besok. Dia masih harus menjalani terapi," ujar Nanang Tri. 

Sementara Dendi Santoso juga mengalami cedera pada bagian betis yang memar. "Dendi juga sama. Dia harus istirahat dan menjalani terapi. Jadi, belum bisa bermain," imbuhnya. 

Kedua pemain tersebut tidak ikut dalam lawatan Arema FC ke kandang Borneo FC. Keduanya rutin menjalani terapi yang diberikan tim dokter. "Kedua pemain itu estimasi sembuhnya sekitar 5 sampai 7 hari sudah bisa kembali latihan bersama tim dan bertanding," kata Nanang Tri.

Sementara itu, kehilangan dua pemain saat laga away, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku tidak terlalu khawatir. Sebab, masih ada nama Dedik Setiawan dan Ricky Akbar Ohorella yang siap bermain. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Kami siap bermain karena masih ada Dedik dan Ricky untuk ganti posisi Dendi dan Alfin. Lalu ada Kayame yang bisa kami maksimalkan karena tidak ikut jalani puasa," tutur Milo.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema-fc borneo-fc dendi-santoso alvin-tuasalamony away-ke-borneo-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni