Kiper Persita, Annas Fitranto (official Persita)
Kiper Persita, Annas Fitranto (official Persita)

MALANGTIMES - Covid-19 membuat sejumlah pemain harus berdiam diri di rumah karena kompetisi Liga 1 2020 juga ditangguhkan sementara. Meski senang karena berkumpul keluarga, namun sejumlah pemain juga merasa rindu dengan suasana latihan, salah satunya dirasakan oleh Annas Fitranto. 

Penjaga gawang Persita Tangerang, Annas Fitranto yang memilih menghabiskan waktu selama libur kompetisi di kampung halamannya di Malang mengaku rindu suasana latihan di lapangan bersama rekan-rekannya. 

Baca Juga : Penjaga Gawang Arema FC Masih Butuh Polesan

Annas Fitranto mengaku saat ini ia tetap melakukan latihan secara mandiri. Baginya tetap berbeda suasana latihan di rumah dengan di lapangan. Dia mengaku jika selama libur kompetisi akibat pandemi virus Covid-19 ini tim pelatih Persita Tangerang memberi tugas pada setiap pemain untuk melakukan individual training dan disetorkan dalam bentuk video.

"Iya sekarang sedang di Malang ini. Sejauh ini saya masih di rumah saja dan latihan karena ada tugas setor video latihan," kata Annas.

Penjaga gawang asli Malang yang belum pernah merasakan bermain bersama Arema ini mengakui jika libur kompetisi kali ini baginya kurang enak. 

Annas Fitranto mengaku mulai merindukan latihan bersama rekan-rekannya di lapangan. Apalagi selama berada di rumah, Annas tidak bisa kemana-mana untuk menghindari penyebaran virus membuatnya mulai merasakan bosan.

Baca Juga : Latihan Libur, Tim Pelatih Ingatkan Pemain Arema FC Jaga Kebugaran

"Iya libur seperti saat ini tidak enak, karena bukan libur akhir kompetisi. Libur karena ada wabah Covid ini. Jadi di rumah saja tidak bisa kemana-mana juga, kangen dengan suasana di lapangan latihan bareng teman-teman. Tentunya semua sama, rindu ada pertandingan," pungkasnya.