Gaya seperti Neymar, Pemain Arema FC Ini Justru Idolakan CR7

Apr 24, 2019 15:17
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo (@cristiano)
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo (@cristiano)

MALANGTIMES - Arema FC memiliki seorang pemain yang memiliki gaya permainan seperti megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar JR. Dia adalah Rivaldi Bawuo. Namun, mantan pemain Kalteng Putra ini justru mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Bagi Rivaldi, Cristiano Ronaldo atau yang kerap mendapat julukan CR7 adalah pemain yang bisa menjadi panutannya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tetapi, dalam lapangan, permainan Rivaldi justru lebih mirip dengan Neymar. "Ya, kebanyakan juga teman-teman dari kampung ngomongnya begitu, saya mirip Neymar. Bahkan tahun 2010 dulu om saya sendiri ngomongnya kayak gitu," kata Rivaldi.

Tapi, hal tersebut diakui Rivaldi semuanya berjalan alami. Dia bermain bola mulai dari kampung hingga menjadi pemain seperti sekarang mengalir apa adanya.

"Saya tidak meniru Neymar. Bahkan saya hanya meniru-niru gaya CR7 tahun 2008, seperti senang niru gaya CR7. Tapi itu dulu, waktu dia masih di Manchester United," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, Rivaldi kini berpenampilan sesuai dengan gaya dan karakternya sendiri. Sebab, ia ingin tetap fokus di setiap pertandingan yang dijalani bersama Arema FC.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Sekarang saya ya jadi diri saya sendiri. Kalau soal style, saya bikin buat kenyamanan dan memotivasi diri agar kepercayaan diri bisa tinggi saat di lapangan," ucapnya. 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilomir SeslijaRivaldi BawuoNeymar JRCristiano Ronaldo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru