Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Juara Piala Presiden, Arema Tak Boleh Puas dengan Gaya Permainannya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Apr - 2019, 14:58

Milomir Seslija saat memberikan instruksi kepada pemainnya. (Hendra Saputra)
Milomir Seslija saat memberikan instruksi kepada pemainnya. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Meski tampil bagus di Piala Presiden 2019 hingga merebut juara, tim pelatih Arema FC mengaku akan terus memantau pemainnya agar kesalahan yang ada kian menipis. Sebab, jika tetap puas dengan permainan seperti itu, bukan tidak mungkin tim lawan akan mengetahui taktik dan strategi dari tim  asuhan Milomir Seslija itu.

Selama ini, permainan atraktif dan variatif menjadikan Arema FC susah ditebak  tim lawan. Penyelesaian akhir yang matang dari pemain Singo Edan juga menambah moncer tim yang mempunyai logo singa dengan tangan mengepal ini.

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengakui bahwa timnya sudah bagus ketika bermain di Piala Presiden 2019. Namun ia tak puas sampai di situ saja. Karena itu, akan tetap ada pembenahan agar tim semakin bagus ketika turun di kompetisi.

"Alhamdulillah di Piala Presiden sudah baik. Tapi kami sebagai tim pelatih tidak boleh lengah. Harus waspada terus," ujar Kuncoro.

Legenda Arema ini mengibaratkan tim itu adalah sebuah atap rumah yang harus tetap dilihat walau musim hujan belum turun. "Ibaratnya atap kalau bocor harus ditambal dulu sebelum hujan. Jadi, tidak sampai terlambat bocor. Nah, kelemahan itu pasti ada. Jadi, kami harus perbaiki terus," katanya. 

 


Topik

Arema arema-fc arema-singo-edan aremania -kompetisi-Liga-1-2019 Piala-Presiden-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni