Permainan jailangkung (majalahparanormal)

Permainan jailangkung (majalahparanormal)



MALANGTIMES - Kebanyakan orang memang takut dengan hal-hal yang berkaitan dengan mistis seperti hantu atau hal-hal gaib lainnya. Meskipun demikian, hal tersebut tak lantas membuat seseorang kehilangan rasa penasaran terkait hal itu.  Dan sebaliknya, hal itu justru membuat seseorang merasa semakin penasaran.

Dari rasa penasaran itulah, yang akhirnya mendorong mereka untuk mencoba melakukan permainan-permainan berkaitan tentang hal gaib, seperti permainan pemanggilan arwah demi memenuhi rasa penasarannya. Lalu apa saja permainan-permainan gaib atau ritual pemanggilan arwah yang terpopuler di dunia,    simak info berikut ini.


1. Lady in White

Permainan ini cocok untuk kalau yang kehilangan sosok yang paling dicintai. Dengan melakukan permainan ini, kalian bisa melihat kembali sosok orang yang kalian cintai meskipun mereka telah meninggal. Caranya kalian harus masuk ke kamar mandi lalu mematikan lampu kamar mandi dan menyalakannya sebanyak lima kali sambil menyebut lady in white.

Setelah itu putar tubuh berlawanan dengan arah jam sebanyak lima kali dan katakan atau sebut nama orang yang kalian cintai. Jika berhasil konon katanya orang yang kalian cintai tersebut akan muncul menampakan diri di hadapan kalian. Bahkan tidak hanya itu saja, arwah tersebut juga bisa diajak komunikasi.

Ada pula versi lain yang menyebutkan bahwa kalian tak perlu menyalakan lampu kamar mandi, cukup mematikannya saja kemudian putar tubuh sebanyak lima kali sambil menyebut lady in white, lalu putar lagi ke arah sebaliknya sebanyak lima kali dan sebut nama orang yang kalian cintai.

2. Cross road Divination

Permainan ini pernah populer dimainkan di Jepang. Dan umur permainan ini diperkirakan sudah mencapai ratusan tahun. Menurut kepercayaan orang Jepang, pada tengah malam di persimpangan jalan banyak setan yang lalu-lalang dalam wujud manusia.

Inti dari permainan ini, adalah kalian bertanya tentang nasib kalian pada setan yang berwujud manusia tersebut. Permainan ini harus dimainkan di tempat yang benar-benar sepi dan jauh dari peradaban. Sebab hal tersebut dilakukan agar bisa memastikan yang datang adalah setan sungguhan dan bukan orang jahat.

Untungnya permainan diri sendiri bisa dimainkan secara beramai-ramai. Cara bermainnya kalian harus berdiri di persimpangan jalan yang sepi dan gesekan jari pada bagian sisir bukan gagang. Setelah itu ucapkan Tsuji ura, Tsuji utama, Grant me a true responce.

Setelah itu tunggu sampai ada orang lewat. Namun orang yang lewat tersebut harus merupakan orang yang tidak kalian kenal. Jika ada orang lewat segera tutupi muka kalian dan teman-teman kalian, lalu tanyalah pada orang itu mengenai nasib kalian. Jika dia menolak menjawab artinya dia hanya orang tersesat.

Dari situ maka kalian harus menunggu ada orang lain lagi yang lewat. Untuk bermain permainan ini kalian harus berhati-hati sebab bisa jadi orang yang kalian tanya tersebut adalah penjahat atau perampok.

3. Permainan Charlie

Berasal dari Meksiko, permainan yang sering disebut permainan pensil ini, dipercaya merupakan sebagai permainan untuk memanggil arwah seorang anak laki-laki yang mati bunuh diri.

Permainan ini bisa dilakukan dengan adanya dua orang yang duduk berhadapan. Kalian hanya perlu menyiapkan kertas yang berbentuk sebuah salib dan diberi tulisan Yes dan No. Setelah itu letakkan pensil berbentuk salib dan ucapkan Charlie Charlie bisakah kita bermain.

Jika kalian melihat pensil bergerak berarti kalian telah berhasil memanggil Charlie. Kalian bisa memberikan pertanyaan apapun. Jika pensil bergerak ke arah dalam berarti ya dan bergerak ke arah luar berarti tidak. dan jika pensil bergerak ke arah yang tidak menentu itu adalah mungkin.

Dan jika kalian ingin segera mengirim permainan kalian bisa mematahkan Charlie Charlie bisakah kita segera berhenti. Dan jika bandul bergerak maka segera katakan goodbye, jika tidak ulangi pertanyaan tersebut sampai mendapatkan jawaban ya.


4. Papan Ouija.