Band God Bless yang bakal segera konser di Malang (Ist)
Band God Bless yang bakal segera konser di Malang (Ist)

4 Maret 2020 nanti, para pencinta musik Rock Malang Raya, bakal kembali dibuat ngerock dengan aksi band rock legendaris di Indonesia yakni God Bless. Band yang digawangi oleh Ahmad Albar tersebut bakal menghentakkan Malang sebagai barometer musik rock saat konsernya di Graha Cakrawala UM nanti.

Konser  bertema Ngalam Ngerock tersebut, merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Pada konser Ngalam Ngerock tersebut, pihak panitia menyediakan sekitar 4500 tiket. Tiket tersebut terbagi menjadi dua kelas, yakni kelas VIP dan kelas Festival. Untuk harga tiket VIP, sebesar Rp 250.000,. Sementara untuk tiket Festival harga tiket sebesar Rp 100.000,.

Tiket dapat diperoleh pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan, seperti Resto Simpang Luwe, Cafe Pesen Kopi dan beberapa lokasi lain, atau bisa juga di miniarket yang telah bekerja sama dengan panitia.

Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda, menjelaskan dipilihnya God, selain membangkitkan Malang sebagai barometer musik rock, juga mengobati kerinduan masyarakat Malang untuk bisa menyaksikan dan mengedarkan sajian musik rock dari band legendaris God Bless.

"Kehadiran God Bless tentu sebagai obat rasa rindu masyarakat pencinta musik rock. Disini kami juga ingin  mengembalikan atmosfer Malang sebagai barometer musik rock lagi," jelasnya.

Dipilihnya God Bles sebagai pengisi dalam rangkaian peringatan HPN, selain karena Malang merupakan barometer musik Rock, salah satu personel God Bless yakni Ian Antono juga merupakan pria kelahiran Malang yang berhasil menjadi panutan sebagai gitaris maupun musisi di Indonesia.

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

Konser God Bless di Malang, nantinya akan digelar mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Direncanakan dalam penampilannya, God Bless bakal membawakan sekitar 12 lagu.

"Sampai sejauh ini sudah banyak yang pesen tiket, sudah banyak yang inden," terangnya.

Sementara itu, para personel God Bless, dipastikan akan datang pada 3 Maret 2020. Dalam video teaser singkat perihal konser, Ahmad Albar memang memastikan 4 Maret Bakal menggelar konser di Malang.

"Halo Malang, saksikan God Bless dalam konser Ngalam Ngerock kembali tanggal 4 Maret 2020 di Graha Cakrawala. Dapatkan tiketnya dan sampai jumpa," ungkap Ahmad Albar dalam video teaser konser.