Ternyata Ini Tipe Striker Asing Idaman Arema FC

Dec 20, 2018 18:46
Mantan striker Arema berkewarganegaraan Singapura, Noh Alam Shah (fourfourtwo)
Mantan striker Arema berkewarganegaraan Singapura, Noh Alam Shah (fourfourtwo)

MALANGTIMES - Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mendambakan striker yang bertipikal seperti Noh Alam Shah (Along) untuk menjadi goal getter Singo Edan di musim 2019 mendatang.

Tidak mempunyai striker yang benar-benar tajam di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu, Arema FC berniat merekrut penyerang asing yang diproyeksikan untuk musim 2019 mendatang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Memang, karakter khas Malangan akan kembali diusung tim Singo Edan agar tidak 'lembek' saat menghadapi tim yang memiliki kualitas tinggi.

Seperti diketahui, tim-tim Liga 1 kini berlomba-lomba memperkuat pemainnya untuk bersaing di kompetisi Liga 1 musim 2019. Apalagi, ada Persija Jakarta yang ikut Liga Champions Asia atau AFC Cup bersama PSM Makassar/Bhayangkara FC.

Saat dikonfirmasi, Kuncoro membenarkan bahwa Arema FC butuh tipikal striker yang ngotot dan pekerja keras. Karena ia tidak ingin hanya satu sisi yang bekerja keras.

"Untuk Arema sebisa mungkin mencari tipe striker seperti Along, yang punya skill, bertenaga, keras, bisa membangkitkan semangat teman-teman nya waktu main, dan yang lebih penting punya naluri gol tinggi," ungkap Kuncoro.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Saat disinggung kapan pemain tersebut harus segera bergabung, Kuncoro mengaku bahwa idealnya sebelum Piala Indonesia 2018 babak 32 besar digelar, striker asing tersebut harus datang untuk persiapan tim.

"Ya bisa pas latihan perdana itu, karena biar tahu karakter dengan pemain lain," tandasnya. 

Topik
Berita MalangAsisten Pelatih Arema FCKuncorostriker yang bertipikal seperti Noh Alam ShahNoh Alam Shah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru