Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kodim 0818 Meriahkan Pasar Murah di Kodam V/Brawijaya

Penulis : Nana - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Jun - 2017, 12:33

Stan Kodim 0818 meriahkan bazar murah di Kodam V/Brawijaya Malang dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan produk sembako murah. (Kodim for Malangtimes)
Stan Kodim 0818 meriahkan bazar murah di Kodam V/Brawijaya Malang dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan produk sembako murah. (Kodim for Malangtimes)

MALANGTIMES - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017, Kodam V/Brawijaya menggelar pasar murah berupa kebutuhan sembilan bahan pokok di Lapangan Parade, Makodam V/Brawijaya. 

Pasar murah diikuti oleh puluhan stan dari sejumlah satuan yang ada di jajaran Kodam V/Brawijaya. Salah satunya Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu dengan stan dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 0818.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Pasar murah dibuka langsung secara simbolis oleh Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko. Dalam sambutannya, pangdam menyampaikan kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang harganya jauh lebih murah dan bisa terjangkau.  “Sesuai dengan namanya bazar atau pasar murah, maka harga-harga barang atau produk yang ditawarkan harus  benar-benar murah lebih murah dari harga pasaran,” kata Kustanto Kamis (15/06).

Bazar ini pun, masih menurut  panglima Kodam V/Brawijaya, merupakan bentuk kepedulian sosial dari TNI kepada masyarakat yang membutuhkan harga sembako murah untuk merayakan Lebaran dengan penuh suka cita.

Kustanto juga mengatakan bahwa bazar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan aparat sipil negara (ASN) Kodam V/Brawijaya beserta keluarganya, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makodam V/Brawijaya.

Para pengunjung di bazar tersebut akan dimanjakan dengan berbagai produk-produk unggulan yang telah disediakan oleh masing-masing korem maupun kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya. 


Topik

Peristiwa Kodim-0818 Pasar-Murah Kodam-V/Brawijaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nana

Editor

Lazuardi Firdaus