Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Lapsus Liputan Khusus Hotel di Malang

Hotel di Malang : Atria hotel, Hotel Bintang 4 dengan Sentuhan Budaya Jawa

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

01 - Nov - 2016, 20:12

Fasilitas-fasilitas di Atria Hotel (Foto: Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Fasilitas-fasilitas di Atria Hotel (Foto: Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Atria Hotel Malang, hotel bintang 4 dengan sejuta fasilitas  keren dan lengkap yang pastinya memanjakan dan bisa membuat para tamu betah berlama-lama di hotel.

Dengan sentuhan budaya Jawa dan batik menjadi konsep Atria Hotel Malang sebagai mayoritas yang disuguhkan. Setiap sudut ruangan dan detail ruangan mulai dari desain kamar dan ruang tamu diberi sentuhan budaya Jawa dan batik sehinggq memberikan rasa kepuasan para tamu dan membuat rasa ingin kembali.

Baca Juga : Masa Awal Kristen Datang di Malang, Terkungkung Benteng hingga Merambah ke Kebun

"Di setiap sudut ruanganan dan kamar juga pasti memberi sentuhan batik,seperti pada ornamen-ornamen hiasan, juga ada batik pada karpet," jelas Kadek Ayu Ery Ratnawati Public Relations Manager Atria.

Lanjut Kadek, banyak fasilitas yang memang memanjakan pengunjung seperti Resto Canting yang menyediakan berbagai masakan menu tradisional dan recommended dari chef Bindan yang terkenal dengan jargon Maknyusnya. Ada juga coban dengan konsep yang menarik seperti Bar dan lounge.

Kadek Ayu Ery juga menjelaskan, selain fasilitas tadi, Atria Hotel juga mempunyai fasilitas mempunyai tradisional spa, fitnes center dan juga outdoor swimming pool.

"Bahkan kami juga menyediakan pelayanan dokter selama 24 jam ketika dibutuhkan, juga pelayanan service front desk dan security, maupun laudry pakaian," tandasnya.

Nah untuk yang ingin menggelar pesat tanpa terganggu adanya aktivitas lain, Atria Hotel juga menyediakan ruangan private party yang memang disediakan khusus untuk privat.

Baca Juga : Dugaan Monopoli Penyelenggaraan Even di Disparbud Mencuat, Event Organizer Plonk Pilih Bungkam

Bahkan Atria Hotel juga merupakan tempat jujukan para artis yang memang sangat menyukai Atria Hotel.

"Baru-baru ini ada artis Band Run, dan sebentar lagi juga ada Vidi Aldiano, Sandra Dewi juga pernah menginap di sini," pungkasnya.


Topik

Lapsus Hotel-Atria-Malang Hotel-Bintang-Malang Daftar-Hotel-di-Malang Daftar-Harga-Hotel-Di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus