Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

MCW Ingatkan Komitmen Kejaksaan Batu Ungkap Korupsi

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

27 - Oct - 2015, 12:20

Divisi Monitor Hukum dan Peradilan, Malang Corruption Watch (MCW), Akmal Adicahya.
Divisi Monitor Hukum dan Peradilan, Malang Corruption Watch (MCW), Akmal Adicahya.

JATIMTIMES, MALANG - Malang Coruption Watch (MCW) gagal menemui Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, untuk melihat perkembangan beberapa kasus korupsi di Kota Batu. 

Devisi Monitor Hukum dan Peradilan MCW, Akmal Adicahya mengatakan, kedatangannya ke Kejaksaan karena ingin meminta kejelasan dari kasus Road Show dan juga Batu Wisata Resort (BWR).

"Pada awal tahun 2015, Kejari berkomitmen untuk menyelesaikan kasus korupsi. Dan kami sekarang ingin tahu bagaimana perkembangannya," terangnya

Menurutnya, dalam dugaan kasus korupsi Road Show, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko sudah bersedia untuk diperiksa.

"Walikota sudah terbuka, bersedia jika ada surat dari Kejari, tinggal bagaimana teman-teman Kejari ini," katanya. Selasa (27/10/2015).

Namun, setelah beberapa lama menunggu di Kantor Kejari Kota Batu, MCW mendapatkan informasi dari resepsionis jika Kepala Kejari dengan pejabat yang berhak dalam penanganan kasus tersebut sedang berhalangan untuk hadir.

Padahal menurutnya, MCW sudah membuat janji kepada Kejari. "Entah tiba-tiba Kajari, Kasi Pidum, dan Intel menghadiri undangan dari OJK, sedangkan Kasi Pidsus sedang menunggu keluarganya yang sakit," terangnya.

Seakan tak menyerah, MCW sedianya akan mendatangi kembali Kejaksaan Negeri Kota Batu untuk mengawal kasus korupsi yang ada. "Kami akan membuat janji lagi, dan meminta bagaimana kejelasan kasus tersebut," tandasnya.(*)


Topik

Peristiwa Malang-Coruption-Watch gagal-menemui-Kepala-Kejaksaan-Negeri-Kota-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi