Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Kota Malang, Pemkot Siapkan Stadion Gajayana

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

28 - Apr - 2024, 12:07

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat (tengah) usai nobar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Yordania beberapa hari lalu. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat (tengah) usai nobar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Yordania beberapa hari lalu. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pemerintah Kota (Pemkot) Malang akan kembali menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Rencananya, Pemkot Malang akan menggelar nobar di Stadion Gajayana dalam pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat membenarkan bahwa pihaknya telah memiliki rencana untuk menggelar nobar. Hal itu untuk mendukung Timnas Indonesia yang sedang berjuang di Piala Asia U-23.

Baca Juga : Viral Eggi Sudjana Sindir Anies Baswedan: Mau Berteman dengan Pelaku Kecurangan

“InsyaAllah akan kita gelar nobar lagi. Saat ini sedang proses ijin (ke pemilik hak siar),” kata Wahyu Hidayat kepada JatimTIMES, Minggu (28/4/2024).

Dalam rencana menggelar nobar itu, Wahyu Hidayat mengaku akan menggunakan Stadion Gajayana dalam. Hal itu didasari dengan antusias masyarakat saat nobar di videotron MPP Ramayana beberapa waktu lalu.

Sehingga pihaknya menegaskan akan tetap menggelar nobar dengan tempat di Stadion Gajayana dalam. “Sepertinya di Stadion Gajayana dalam mas,” singkat Wahyu.

Sebagai orang nomor satu di Pemkot Malang, Wahyu mengaku akan ikut mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-23 pada laga semifinal nantinya. Sebab, ia merasa perjuangan Rizky Ridho dkk saat ini perlu mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, Wahyu juga berpesan kepada masyarakat agar menyiapkan alas untuk duduk. Untuk perizinan nobar, Wahyu menegaskan Pemkot Malang masih berupaya untuk segera menuntaskan.

Baca Juga : Wabup Malang Bakal Bertarung di Pilkada Kota Batu, Punjul Tegaskan Sikap PDI Perjuangan

“InsyaAllah ikut (nobar). Sementara ini yang perlu disiapkan sepertinya alas duduk saja, lain-lainnya menyusul setelah izin keluar pemegang hak siar,” tukas Wahyu.

Sebagai informasi, setelah mengalahkan Korea Selatan pada babak 8 besar, Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada laga semifinal, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi pada babak 8 besar. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.


Topik

Olahraga nobar semifinal Kota Malang timnas Indonesia stadion gajayana


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri