Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Pentingnya Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

24 - Oct - 2015, 23:16

Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

JATIMTIMES – Menyisihkan waktu untuk diri sendiri atau me time sangat penting bagi seseorang. Namun sebagian orang susah untuk melakukan ini. Padahal, me time yang berkualitas berperan penting sebagai kunci sukses seseorang, baik itu karir atau kehidupan lainnya.

Penulis di Washington Post, Jennifer Meer mengatakan, menyisihkan sepersekian waktu untuk diri sendiri misalnya sekedar minum secangkir kopi atau mandi, bisa membuatnya lebih produkif menulis. Selain itu, sebagai seorang ibu, cara ini ternyata mampu membuatnya menjadi ibu yang lebih kompeten bagi keluarga.

Sementara itu, penulis buku I Know How She Does It: How Succesful Women Make the Most of Their Time, mengatakan, agar lebih bahagia dan sehat, seseorang bahkan perlu menemukan waktu untuk melakukan kegiatan yang lebih bernilai seperti bercengkrama dengan pasangan, daripada satu jam menonton televisi. (*)


Topik

Gaya Hidup me-time


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi