Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Hamka Hamzah Absen, Joko Susilo Tak Terpengaruh

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

28 - Aug - 2017, 20:34

Hamka Hamzah saat membela Arema FC di ISC A 2016
Hamka Hamzah saat membela Arema FC di ISC A 2016

MALANGTIMES - PSM Makassar dipastikan tak bisa memainkan kapten timnya, Hamka Hamzah saat lawatan ke Stadion Kanjuruhan. Namun melihat kondisi tersebut, Joko Susilo tidak terlalu terpengaruh

Tim asuhan Robert Rene Albert datang ke Malang dengan kekuatan yang cukup komplit. Hanya saja mereka minus Hamka Hamzah yang terkena akumulasi kartu dilaga sebelumnya.

Meski ditinggal kaptem timnya, PSM Makassar mempunyai pelapis yang tidak kalah bagusnya. Apalagi pemain asing yang bergandeng dengan Hamka Hamzah adalah pemain yang cukup berpengalaman di lini belakang, ia adalah Steven Paulle.

"Mereka masih memiliki pemain-pemain berkualitas di lini belakang. Jadi absenya Hamka Hamzah tak akan terlalu berpengaruh besar di kekuatan PSM Makassar," kata pelatih berlisensi A AFC milik Arema FC, Joko Susilo.

Namun, bukan PSM Makassar saja yang ditinggal pemain pentingnya. Arema FC juga harus bermain tanpa Arthur Cunha dan Esteban Viscarra di laga kandang yang cukup penting tersebut.

"Kami tidak mau terpengaruh dengan kondisi tim lawan. Lebih baik kami fokus ke persiapan tim Arema FC sendiri tanpa harus melihat tim lain," ujar Joko Susilo.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto