Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dr Gentur Prihantono Resmi Pimpin LPJKP Jatim

Penulis : Aditya Fachril Bayu - Editor : Redaksi

21 - Dec - 2016, 20:47

Para pengurus LPJKP Jatim berfoto bersama usai pemilihan ketua baru d Hotel Ibis Surabaya, Rabu (21/12/2016) (Foto : Istimewa)
Para pengurus LPJKP Jatim berfoto bersama usai pemilihan ketua baru d Hotel Ibis Surabaya, Rabu (21/12/2016) (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES – Setelah melalui rangkaian musyawarah untuk mufakat akhirnya Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi (LPJKP) Jawa Timur berhasil menetapkan nahkoda baru.  

Dr Gentur Prihantono,  SP, MT mendapat amanah memimpin LPJKP Jatim ke depan. Dr Gentur yang notabene merupakan perwakilan pengurus LPJKP Jatim dari unsur pemerintahan ini terpilih setelah tujuh anggota pengurus yang lain sepakat untuk mengangkatnya sebagai pemimpin baru di lembaga ini.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Proses musyawarah pemilihan ketua LPJKP Jatim yang baru ini dilaksanakan di Hotel Ibis Surabaya, Rabu (21/12/2016).

Ketujuh anggota pengurus LPJKP Jatim dari berbagai unsur ini adalah Ir H Muhammad Amin dari unsur Asosiasi Perusahaan, Ir Agus Sudarminto, MM  (Asosiasi Perusahaan),  Dr Ir Herdin Prihantono, MT (Asosiasi Profesi), Ir Satria Buana Sembiring, MT (Asosiasi Profesi), Ir Baju Trihaksono,  MM (Pemerintah), Dr Ir Endah Angreni, MT (Pakar/Perguruan Tinggi), Dr Isnandar, MT (Pakar/Perguruan Tinggi).

Menanggapi terpilihnya Dr Gentur Prihantono ini, Sekretaris Himpunan Ahli Kontrak Konstruksi Indonesia (HAKKI) Jatim, Ir Gufron Marzuki mengaku sangat senang dan bangga dengan proses musyawarah mufakat yang terjadi di LPJKP Jatim.

Lebih-lebih karena Dr Gentur Prihantono merupakan figur yang tepat untuk memimpin LPJKP Jatim ke depan.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Dr Gentur Prihantono sebagai Ketua LPJKP Jatim yang baru. Teman-teman para pengusaha konstruksi pasti ikut senang dengan terpilihnya beliau karena keberadaan lembaga ini sangat bermanfaat untuk pengembangan usaha jasa konstruksi ke depan sesuai dengan aturan yang ada,” jelas Gufron.

Direktur Utama JatimTIMES Network, media online berjejaring terbesar di Jatim ini berharap ke depan LPJKP Jatim bisa menjadi jembatan komunikasi dan ruang diskusi yang membangun bagi para pengusaha bidang konstruksi  sehingga semua aturan dan praktek jasa konstruksi di lapangan berjalan sesuai aturan yang ada.


Topik

Peristiwa LPJKP-jatim jatimtimes-network


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aditya Fachril Bayu

Editor

Redaksi