Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Kembali Berprestasi, Perumda Tugu Tirta Raih Juara Perpamsi Digital Transformation Award 2022

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Oct - 2022, 20:11

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas saat menunjukkan trofi juara Perpamsi Digital Transformation Award 2022, Senin (10/10/2022). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang for JatimTIMES)
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas saat menunjukkan trofi juara Perpamsi Digital Transformation Award 2022, Senin (10/10/2022). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali menorehkan prestasi di kancah nasional di tengah perkembangan teknologi dari konvensional ke digital. 

Terbaru, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang berhasil menjadi juara Perpamsi Digital Transformation Award 2022 dalam kategori Digitalisasi Layanan Pelanggan BUMD Air Minum Besar. Kompetisi tersebut merupakan kompetisi yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Air Minun Seluruh Indonesia (Perpamsi). 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas mengatakan, pihaknya bersyukur atas prestasi yang kembali ditorehkan oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di kancah nasional. 

"Alhamdulilah, ini sebuah prestasi membanggakan yang patut disyukuri. Sekarang tugas kami adalah  terus memperbaiki kinerja dan meningkatkan layanan agar semakin optimal," ungkap Muhlas, Senin (10/10/2022). 

Menurut dia, berbagai inovasi dan terobosan di berbagai bidang, khususnya di bidang teknologi informasi digital, terus dilakukan dan disempurnakan oleh para pegawai di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. "Supaya dapat berkembang mengikuti kebutuhan zaman," kata Muhlas. 

Lebih lanjut, pihaknya menyadari bahwa di balik kemenangan ini, terdapat masalah penyediaan air baku untuk menjaga stabilitas layanan ke seluruh pelanggan masih menjadi tantangan besar yang harus dihadapi oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang ke depan.

"Kami terus berusaha melakukan upaya-upaya solutif untuk menuntaskan persoalan minimnya produksi air baku yang sedang kami hadapi. Sehingga nantinya layanan ke pelanggan bisa semakin optimal," tandas Muhlas. 

Sebagai informasi, dalam kategori Digitalisasi Layanan Pelanggan BUMD Air Minum Besar di ajang Perpamsi Digital Transformation Award 2022, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menempati urutan teratas mengungguli BUMD Air Minum Kota Palembang dan Kota Banjarmasin.

Proses penilaian dan penjurian ajang ini dilakukan para pakar yang berkompeten di bidangnya, yakni Dr Subekti, Jamaluddin SKom dan Ir Fahmi Aldi CH, ST, MKom, MQM, CCNP. Penjurian secara resmi selesai dilakukan di Jakarta, Minggu, 2 Oktober 2022.


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Sri Kurnia Mahiruni