Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Pesona Ariel Tatum di Paris Fashion Week, Netizen: Kyle Jenner Versi Indonesia

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Oct - 2022, 10:43

Ariel Tatum tampil memukau di catwalk Paris Fashion Week dengan gaun merah yang tetap memperlihatkan sisi dari Ariel Tatum yaitu wanita seksi dan cantik (foto dari Instagram @arieltatum)
Ariel Tatum tampil memukau di catwalk Paris Fashion Week dengan gaun merah yang tetap memperlihatkan sisi dari Ariel Tatum yaitu wanita seksi dan cantik (foto dari Instagram @arieltatum)

JATIMTIMES - Selebriti cantik Ariel Tatum menjadi wakil Indonesia dalam ajang Paris Fashion Week 2023 dan Ariel Tatum menjadi wanita pertama yang mewakili Indonesia.

Menjadi perwakilan Indonesia, diketahui Ariel Tatum telah melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week, Perancis. Ariel Tatum tampak tampil memukau dengan balutan gaun merah yang mengekspos bagian dadanya. Ariel Tatum tampil dengan sangat percaya diri dengan mahkota yang terurai kebawah membuat penampilan Ariel Tatum semakin menawan.

Ariel Tatum

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip, terlihat senyum manis Ariel Tatum saat berjalan di atas catwalk, sesekali ia juga mengepakkan sayap gaun yang ia kenakan.

Pesona yang dipancarkan Ariel Tatum saat berjalan di atas catwalk membuat netizen terpesona hingga menyebutnya sebagai Kyle Jenner dan Kareena Kapoor versi Indonesia.

"MasyaAllah cantiknya Kyle Jenner versi Indonesia?," tulis caption @lambegosiip

"Gilaaa model luar pun kalah aura nya??," tulis komentar @aqillazalea_jennaira

"Aura nya dia tuh high clas?," sahut komentar @atin6118

"Kareen kapoor versi Indonesia,"tulis komentar @ichaltangke

Sebelumnya, mendapati kabar bahwa dirinya menjadi perwakilan Indonesia, wanita pemeran di Sayap- Sayap Patah itu mengatakan sangat bangga dan sebuah kehormatan yang luar biasa baginya bisa menjadi perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week tersebut.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata Ariel Tatum dalam sebuah video pendek yang ia bagikan di akun Instagramnya.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus