Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Meski Cemburuan, 5 Zodiak ini Adalah Sosok Paling Setia

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

11 - Sep - 2022, 08:38

Cemburu tanda sayang, 5 zodiak ini suka cemburu tapi dikenal paling setia (foto dari Pixabay)
Cemburu tanda sayang, 5 zodiak ini suka cemburu tapi dikenal paling setia (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Cemburu dalam sebuah hubungan adalah tanda adanya sebuah rasa cinta yang mendalam pada pasangannya. Cemburu juga menandakan bahwa pasangan kita takut kehilangan kita atau takut kita berpaling pada lain hati.

Jadi wajar saja jika dalam hubungan asmara ada yang namanya cemburu. Namun selain rasa cemburu dalam sebuah hubungan harus disertai dengan rasa saling percaya satu sama lain.

Saling percaya satu sama lain akan membuat hubungan lebih awet karena tidak memikirkan hal-hal yang aneh tentang satu sama lain. Tapi di zaman sekarang apa masih ada yang seperti itu? 

Dikutip dari @faktazodiak, ada 5 zodiak yang cemburuan tapi tipe orang yang sangat setia. Jadi untuk yang pasangannya zodiak ini gak usah khawatir lagi. Nah kira-kira siapa saja ya zodiak-zodiak paling setia itu, yuk intip penjelasannya dibawah ini.

Scorpio

Seorang Scorpio akan menunjukkan rasa cemburu secara gamblang. Jika dia tidak suka pasangannya lebih dekat atau lebih perhatian pada sesuatu dia memang akan langsung ngomong secara blak-blakan. Namun dibalik itu semua, si Scorpio ini ternyata juga dikenal tipe pasangan yang setia.

Capricorn

Capricorn memperlihatkan dengan banyak tanya ke pasangannya saat cemburu, itu Capricorn lakukan karena dia ingin mencoba mengonfirmasi. Sebenarnya Capricorn percaya kok sama pasangannya, itu semua ia lakukan hanya untuk antisipasi saja.

Taurus

Sudah menjadi rahasia umum jika Taurus adalah sosok yang cemburuan. Kamu bahkan mengenalinya tidak hanya dengan pasangan, tapi juga dengan teman-temannya. Taurus punya pertahanan yang kokoh dalam berbagai hal, dan sepertinya hal dibawahnya dalam sebuah hubungan.

Cancer

Cancer adalah tipe orang yang ketika dia cemburu, dia akan berusaha memendam dan tidak akan menunjukkan. Begitulah konon sikapnya terhadap pasangan, Cancer tergolong orang yang lembut dan tidak mau menimbulkan konflik. Zodiak yang konon anti selingkuh ini mudah tersentuh dan tidak sampai hati melukai pasangannya.

Virgo

Virgo layaknya manusia biasa yang kadang merasakan cemburu ketika pasangannya mulai cuek. Tapi dalam hal ini Virgo tidak terlalu memusingkan hal itu karena percaya pada komitmen yang telah dibuat sebelumnya. Dia konon juga termasuk tipe orang yang menyikapi suatu hal dengan logis.

Nah itu dia 5 zodiak yang suka cemburu tapi sangat paham akan kata setia. Zodiak pasanganmu ada di salah satu zodiak diatas gak temen-temen? 


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto