Wanita Pencari Rumput Terpeleset ke Sungai, Ditemukan Tewas oleh Warga

Jun 11, 2022 17:50
Petugas saat mengevakuasi korban dan kendaraannya dari dalam sungai. (istimewa)
Petugas saat mengevakuasi korban dan kendaraannya dari dalam sungai. (istimewa)

JATIMTIMES - Nur Khasanah (57) ditemukan tewas oleh warga di aliran Sungai Catak Banteng di Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Warga Dusun Selombong, Desa Penggaron, Mojowarno itu diduga terpeleset ke sungai saat pulang dari mencari rumput.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui warga mengambang di aliran Sungai Catak Banteng di Dusun Mojoduwur Kidul sekitar pukul 11.30 WIB. Lantas oleh warga, jasad perempuan itu ditepikan.

"Korban diketahui sudah meninggal, posisinya mengambang," terangnya kepada wartawan, Sabtu (11/06/2022).

Penemuan jasad perempuam itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mojowarno. Sejurus kemudian petugas datang ke lokasi. Di saat yang sama, ada warga yang mengenali jasad korban.

Tidak menunggu lama, petugas kepolisian langsung menjemput anak korban di kediamannya untuk memastikan identitas mayat. "Dari hasil identifikasi, benar korban adalah NK (Nur Khasanah)," kata Yogas.

Diterangkan Yogas, korban diduga terpeleset ke sungai di Dam Selombong, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno saat pulang mencari rumput. Pasalnya, petugas menemukan sepeda ontel korban lengkap dengan karung berisi rumput di dalam sungai Dam Selombong.

"Dugaannya begitu, karena sepedanya masih di dam, dan korban terbawa arus sampai 1 kilometer sebelum ditemukan warga itu," terangnya.

Yogas mengatakan, jasad korban telah tuntas diperiksa oleh tim medis Puskesmas Mojowarno. Ia memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Saat ini, jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan," pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jasad perempuanPenemuan jasad perempuanperempuan hanyut

Berita Lainnya

Berita

Terbaru