Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Maudy Ayunda Disebut Menikah, Warganet: Diam Mengejar Prestasi, Bergerak Langsung Resepsi

Penulis : Theresia Melania - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - May - 2022, 16:10

Maudy Ayunda dengan baju pengantin. (Instagram)
Maudy Ayunda dengan baju pengantin. (Instagram)

JATIMTIMES - Maudy Ayunda jadi sorotan publik setelah dikabarkan resmi menikah pada Minggu (22/5/2022) kemarin. Pasalnya, beberapa postingan di akun Instagram-nya tengah memperlihatkan dirinya bersama sang kekasih, Jesse Choi.

Tak hanya itu. Maudy juga mengunggah foto mengenakan pakaian pengantin, membuat dirinya terlihat begitu cantik dengan balutan kebaya berwarna putih. 

Diketahui Jesse Choi adalah seorang keturunan Korea-Amerika. Jesse lahir di Korea, tapi tumbuh besar di Amerika. Maudy dan Jesse sebelumnya adalah teman sekampus di Stanford University.

Namun, hal itu tampaknya masih membingungkan warganet lantaran Maudy tidak menggunggah foto mengenakan baju pengantin bersama Jesse Choi. Maudy hanya meninggalkan sebuah caption ’22.5.22’ pada postingannya itu.

Walau begitu, banyak warganet yang mencurigai bahwa Maudy Ayunda memang resmi menikah. Warganet membanjiri kolom komentar di postingan Maudy. 

Berbagai ucapan selamat tengah dilontarkan warganet. Mereka juga mengagumi kecantikan Maudy yang mengenakan pakaian pengantin yang sangat menawan.

Warganet tak menyangka bahwa Maudy diam-diam menikah. Tampaknya selama ini hubungan keduanya memang tidak dipublikasikan. Hingga tiba-tiba mengagetkan publik dengan kabar bahwa mereka telah resmi menikah.

“Moods cantik sekali selamat ya Mod! Sehat2 lancar semua rencana, berkah happy selaluuu!!” tulis akun @adhrrf.

“Diam mengerjar prestasi, bergerak langsung resepsi @maudyayunda congrats,” ujar @fitriaulia_73.

@indah_saputtriii melanjutkan: “Bergerak mengejar prestasi diam menggelar resepsi.”
“Mulus banget idup maudy ayunda ya bestie, sat set prestasi sat set resepsi,” tutur @agneztya_

@lisaaa_sam mengatakan: “Cantik, cerdas, pandai menjaga diri.muncul berita ga prnh jelek sma sekali.orgtuanya brhasil mendidik dg baik & ga rugi sekolah tinggi2.” 

“Kaget si… ko dadakan si kaaa.. tapi parah ttep cantik paripurnaaa emang,” terang @dina_zn.

@revier0309 menambahkan: “So happy for u idollaaaa definisi sukses pendidikan, karier dan percintaan.”

“Ngeliat ini jadi semangat buat memperbaiki diri dan sadar kalo jodoh itu emang bener-bener cerminan diri sendiri” ungkap @bbertaaaa.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Theresia Melania

Editor

Sri Kurnia Mahiruni