Maknai Hari Ayah, PKS Kota Malang Beri Bingkisan 5 Pahlawan Keluarga di Kelurahan Mojolangu

Nov 14, 2021 20:18
RKI kecamatan Lowokwaru ketika memberikan bingkisan kepada pejuang Nafkah (Ist)
RKI kecamatan Lowokwaru ketika memberikan bingkisan kepada pejuang Nafkah (Ist)

JATIMTIMES - Dalam Rangkaian Hari Ayah Indonesia, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang merupakan Program dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), turut aktif melakukan kegiatan positif untuk memaknai hari ayah.

Lewat RKI Kecamatan Lowokwaru yang merupakan  menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Sejuta Cinta Untuk Ayah", RKI Kecamatan Lowokwaru membagikan 5 bingkisan.

1

5 bingkisan itu berupa sembako dan voucher potong rambut gratis. Bingkisan itu diberikan kepada sosok lima ayah hebat yang ada di kelurahan Mojolangu. 

Chairunisa, Ketua RKI Kecamatan Lowokwaru mengatakan, hal ini dilakukan sebagai apresiasi kepada para ayah yang telah dan terus berjuang dalam menafkahi keluarga dari berbagai bidang profesi.

"Tadi ada lima sosok ayah yang kita beri bingkisan di Kelurahan Mojolangu," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, adapun ayah hebat yang dipilih tersebut, berasal dari berbagai profesi, mulai dari driver Grabfood, tukang bangunan, penjaga toko bangunan, montir di bengkel, dan penyedia jasa potong rambut. 

"Mereka adalah ayah-ayah hebat. Mereka adalah pejuang keluarga yang tetap semangat berjuang pada masa pandemi," jelasnya.

2

Sementara itu, ditegaskannya, kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa PKS adalah partai yang peduli dengan peran ayah dalam keluarga, serta responsif dalam situasi pandemi. Ini bentuk simpati PKS kepada para ayah tangguh.

"Kami percaya, keberadaan ayah tangguh di tengah keluarga perlu didukung, agar terbentuk ketahanan keluarga yang baik," pungkasnya.

Topik
tanah longsor lumajangPKS Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru