Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Agustus 2021, Al Temui Nino Minta agar Tak Ganggu Reyna dan Andin

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

23 - Aug - 2021, 11:17

Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 400 lebih. Ceritanya pun semakin seru. 

Malam nanti adalah sidang pembacaan vonis Elsa atas kasus pembunuhan Roy. Sebelumnya, Ricky telah memberi kesaksian yang mengejutkan semua orang di ruang sidang. 

Ricky membongkar jika ia dan Elsa telah melakukan hubungan dan yakin jika anak dikandungan Elsa adalah anaknya. Nino pun marah dan sempat memaki Ricky di ruang sidang.

Semuanya pun kaget bahkan Mama Sarah sampai pingsan. Sepulang sudang, Nino langsung mengurung diri di kamar. Ia menangis dan marah hingga berteriak. 

Suaranya sampai terdengar orangtuanya. Sehingga membuat Karina dan Chandra panik dan melihat Nino di kamarnya. 

Nino pun menceritakan jika dirinya telah dipermalukan di sidang Elsa karena anak yang dikandung adalah anak Ricky. Dan selama ini, dugaan Papa Chandra soal perselingkuhan Ricky dan Elsa di sebuah hotel memang benar. 

Keesokan harinya, di sidang pembacaan vonis, Elsa masih berusaha untuk membujuk Nino agar percaya bahwa anak yang dikandungnya adalah anaknya. Namun Nino seakan tak perduli dan tidak percaya lagi dengan Elsa. 

Sedangkan, Al menemui Nino di rumahnya. Di sana, Al bertemu juga dengan orang tua Nino. 

Mereka pun lantas bertanya ada perlu apa Al datang ke rumahnya. Al mengatakan jika kedatangannya untuk memperingatkan Nino agar tidak lagi menggangu Andin dan Reyna. 

Namun, Nino merasa bingung. Ia pun berkata jika ia berhak untuk mencari identitas Reyna. 

Jawaban Nino itu langsung disangkal oleh Al. Al mengatakan jika Nino telah menceraikan Andin saat bayinya masih di kandungan. 

Sehingga Nino tidak memiliki hak apa-apa untuk mencari jati diri Reyna. Apakah Nino masih akan ngotot terus mencari jati diri Reyna? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya