Film Aquaman 2 hingga John Wick 4 Mulai Diproduksi

Jun 30, 2021 08:02
Aquaman (Foto: Comic Book)
Aquaman (Foto: Comic Book)

INDONESIATIMES - Industri perfilman Amerika Serikat rupanya kini mulai bangkit dari pandemi Covid-19. Setelah F9 berhasil memecahkan rekor box office, kini giliran 4 film blockbuster disebut mulai kembali syuting, Senin (28/6/2021) lalu setelah tertunda berbulan-bulan.

Salah satunya yakni film Aquaman and The Lost Kingdom yang akhirnya masuk dalam tahap produksi. Proses produksi ini dikonfirmasi melalui unggahan sutradara James Wan di akun media sosialnya. "Hari Pertama #aquaman2," cuit James Wan.

Aquaman and The Lost Kingdom akan kembali mempertemukan James Wan dan David Leslie Johnson-McGoldrick yang telah mengarahkan dan menulis naskah waralaba ini sejak film pertama dirilis 2018 lalu. 

Meski sekuel mulai diproduksi, belum banyak detail yang diketahui. Pilou Asbaek yang sebelumnya bermain sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones dikabarkan bergabung dengan Jason Momoa dalam film ini.

Aquaman and The Lost Kingdom dijadawalkan tayang pada 16 Desember 2022. Selain Aquaman and The Lost Kingdom, film ke-4 John Wick juga mulai diproduksi. 

Lionsgate mengonfirmasi kabar ini dan mengatakan produksi dimulai saat musim panas dan berlangsung di Prancis, Jerman, New York, dan Jepang. Keanu Reeves akan bergabung dengan Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Skarsgard, dan Donnie Yen.

Film ini akan kembali diarahkan Sutradara Chad Stahelski. John Wick: Chapter 4 akan diproduksi Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski bersama Keanu Reeves dan Louise Rosner sebagai Produser Eksekutif.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Selanjutnya, film Knives Out 2 juga mulai diproduksi. Sutradara Rian Johnson mengumumkan kabar ini melalui media sosial sambil mengunggah foto kamera di Yunani.

"Hari pertama syuting misteri Benoit Blanc selanjutnya. Terima kasih kepada orang sabar yang baik hati di Yunani karena mengizinkan kami melakukan semua pembunuhan di pantai mereka yang tenang ini," cuit Rian Johnson.

Daniel Craig masih akan menjadi Benoit Blanc bersama karakter baru, termasuk Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Madelyn Cline dan Jessica Henwick. Film ini  akan menyelesaikan syuting pada akhir Juli atau Agustus.

Film komedi-bencana ini dibintangi oleh Greta Gerwig, Adam Driver dan Jodie Turner-Smith. Film ini mengisahkan Jack (Driver), profesor terkenal dengan istri keempatnya (Gerwig) dan anak-anak mereka yang menghadapi ancaman kematian bersama akibat peristiwa beracun di udara.

Topik
Amerika Serikatjames wanKMP Yunicee 12Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru