Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Film Ali & Ratu Ratu Queens Tayang 17 Juni di Netflix

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

25 - May - 2021, 07:15

Ali & Ratu Ratu Queens (Foto:  IDN Times)
Ali & Ratu Ratu Queens (Foto: IDN Times)

INDONESIATIMES - Film Ali & Ratu Ratu Queens akan tayang melalui layanan streaming Netflix dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan setelah sebelumnya Netflix resmi merilis teaser di awal Mei lalu. 

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini rencananya akan tayang pada 17 Juni mendatang. Kisah dari film Ali & Ratu Ratu Queens ini akan fokus kepada karakter bernama Ali yang diperankan Iqbaal. 

Ali memutuskan berkela ke New York, Amerika Serikat. Ia ingin mencari sang ibu yang diperlihatkan sedikir pada teaser. 

Dalam teaser berdurasi hampir 2 menit itu, Ali berhasil mendarat di kota Big Apple. Dengan membawa foto ibunya, Ali lantas berkeliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat ibunya. 

Pencarian Ali ini, tentu saja  tidak mudah dan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan 4 imigran Indonesia yang mengaku kenal dengan ibunya.

4 imigran tersebut ialah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Pangabean), dan Chinta (Happy Salma). Setelah berkenalan, mereka ber-4 dan anak Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero) sepakat untuk membantu Ali mencari sang ibu.

Dalam proses pencarian itu Ali menemukan justru arti keluarga sesungguhnya. Sesuatu yang tak ia bayangkan dan harapkan saat memutuskan pergi ke New York mencari ibunya.

Ali & Ratu Ratu Queens ini menjadi film pertama Iqbaal memerankan karakter yang tidak diadaptasi dari novel. Sebelumnya, Iqbaal memerankan Dilan yang diadaptasi dari seri novel Dilan dan Minke yang diadaptasi dari Tetralogi Bumi Manusia.

Sedianya, Ali & Ratu Ratu Queens dijadwalkan rilis di bioskop pada 2020 kemarin. Namun, kala itu mayoritas bioskop Indonesia tutup akibat pandemi virus Covid-19.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto