Hotel Star Wars Siap Sapa Penggemar Tahun Depan, Suguhkan Suasana Bak di Luar Angkasa

May 23, 2021 12:43
Hotel Star Wars. (Foto: Disney World Resort).
Hotel Star Wars. (Foto: Disney World Resort).

INDONESIATIMES - Sekuel film Star Wars telah selesai di akhir 2019 lalu. Tapi, segala pernak-pernik dan setting yang menjadi pembuatan film ini nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Ya, dari musim pertama Star Wars yang dirilis pada tahun 1977 dan yang kesembilannya di tahun 2019, selalu terselip pemandangan luar angkasa yang membuat decak kagum penonton.

Apalagi, keberadaan alien dan monster seakan membawa penonton terbawa suasana asli mengeliling luar angkasa seseungguhnya.

Nah, buat kalian pecinta sekuel film tersebut, ini bisa menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya, di tahun 2022 mendatang, kalian bakal bisa menikmati suasana bak di dalam film Star Wars di sebuah hotel.

Hotel tersebut diberi nama Star Wars: Galactic Starcruiser, yang bakal dirilis di Walt Disney World Resort. Tak seperti hotel biasa pada umumnya, hotel ini menjanjikan pengalaman kunjungan yang berbeda seperti storyliving.

Dilansir dari berbagai sumber, para tamu hotel yang datang akan disambut dengan memasuki pod peluncuran atau kabin yang akan melewati hyperspace untuk bertemu bintang halcyon.

Para tamu ini akan di bawa naik, dan kemudian langsung terlibat menjadi bagian kisah interaktif yang bergabung dengan karakter Star Wars lainnya.

Ketika dalam perjalanan di dalam pod, para tamu akan belajar menggunakan lightsaber, menjelajahi jembatan Starcruiser dan sistem navigasi, serta tinggal di kabin penumpang yang langsung menghadap ke luar angkasa.

Selanjutnya, tamu hotel juga bisa menjelajahi menu-menu di ruang makan Crown of Corellia lengkap dengan hiburan galaksi dan perjalanannya ke Batuu yang dikenal sebagai bagian dari Black Spire Outpost di Disney's Hollywood Studios.

Wow, menarik sekali bukan? Tak hanya itu, jendela di dalam pod juga akan terus berubah selama para tamu dalam perjalanan dan menjelajahi rahasia tersembunyi di dalam kapal. Tak sabar untuk menjelajahi dunia luar angkasa bak film Star Wars? Nantikan di tahun 2022 mendatang ya.

Topik
Star WarsHotel Star Warsvila bima saktiLuar Angkasa
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru