Netflix Umumkan Spin Off Film Bird Box akan Segera Tayang dalam Waktu Dekat

Mar 25, 2021 07:38
Bird Box (Foto: KoinWorks)
Bird Box (Foto: KoinWorks)

INDONESIATIMES- Spin-off film Bird Box akhirnya dikonfirmasi akan segera tayang dalam waktu dekat di Netflix. Kabar ini diumumkan langsung oleh Netflix Indonesia lewat akun twitternya @NetflixID.

Spin-off dari film bergenre thriller ini disebut akan tayang dalam bahasa Spanyol. "Spin-off Bird Box dari Spanyol yang diproduseri Dylan Clark, Chris Morgan, dan Nostromo Pictures segera hadir," tulis Netflix Indonesia.

Sayangnya, masih belum ada konfrimasi terkait pemain dan judul resmi dari spin-off tersebut. Namun diketahui, film tersebut disutradarai Pastor bersaudara, yakni Alex Pastor dan David Pastor.

Sementara untuk sutradara film aslinya yakni Susanne Bier yang nantinya terlibat sebagai produser eksekutif dalam spin-off Brid Box. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel Malerman yang mengangkat kisah seorang ibu, Malorie Hayes (Sandra Bullock) yang berupaya untuk menyelamatkan diri bersama 2 anaknya.  

Namun, di tengah perjalanan, mereka diganggu dengan banyak hal. Salah satunya yakni virus pemicu bunuh diri.  

Kala itu, sangat banyak orang yang seperti kesurupan makhluk aneh sehingga membuat mereka merasakan ketakutan hingga menjadi gila dan akhirnya bunuh diri.  

Melalui forum audio, ia mengetahui jika manusia baru bisa dirasuki setelah mereka melihat makhluk itu. Hayes pun lantas menutup matanya dan mata anak-anaknya dengan kain dan berupaya kabur sejauh mungkin.  

Sebagai informasi, film ini pertama kali tayang pada 2018 lalu. Bird Box berhasil meraih 45.037.125 penonton pada pekan pertama penayangan. 

Topik
bird boxpenayangan film bird boxjadwal tayang bird boxfilm bird boxDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru