Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Batu Wonderland, Tempat yang Asyik Buat Keluarga

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

18 - Nov - 2015, 13:09

Water Park Batu Wonderland Water Resort
Water Park Batu Wonderland Water Resort

MALANGTIMES - Berkembangnya Kota Batu menjadi Kota Wisata diikuti dengan berkembangnya dunia perhotelan. Berbagai fasilitas penginapan ditawarkan untuk menarik perhatian wisatawan, termasuk wisatawan yang berlibur bersama keluarganya.

Seperti penginapan Batu Wonderland Water Resort, yang menawarkan fasilitas Water Park bagi para tamunya.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Dengan fasilitas water park tersebut, Batu Wonderland sangat cocok untuk keluarga, terlebih yang memiliki anak kecil.

Disini anak-anak bisa bermainn air sepuasnya, sehingga tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke taman bermain air.

Bertempat di jalan Imam Bonjol, Batu Wonderland Water Resort selalu ramai oleh wisatawan keluarga. Di Batu Wonderland ini memiliki tiga tipe kamar, dari kamar tipe Junior, Superior, dan Duluxe.

"Untuk tipe Junior harganya Rp 299 ribu per malam, Superior Rp 399 ribu per malam, dan Duluxe Rp 499 ribu per malam," ujar Manager Personalia Batu Wonderlan Water Resort, Nurochman. Rabu (18/11/2015).

Water park tersebut memiliki dua bagian, untuk dewasa dengan kedalaman 130 centimeter, dan untuk anak-anak dengan kedalaman 50 hingga 80 centimeter, dan lengkap dengan arena meluncur dari ketinggian.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Selain water park, disini juga dilengkapi dengan arena bermain anak atau Play Ground, lagi-lagi tamu Batu Wonderland tak perlu jauh untuk mencari tempat bermain.

Tak lengkap jika usai berlibur lantas tak membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Di Batu Wonderland Water Resort juga tersedia market yang menjual berbagai oleh-oleh khas Kota Wisata Batu.

Dengan fasilitas yang ditawarkan. Tamu Batu Wonderland Water Resort tak perlu pusing-pusing keluar untuk mencari tempat bermain atau oleh-oleh lagi, cukup satu tempat semuanya tersedia. (*)


Topik

Wisata Water-Park-Batu-Wonderlan- Water-Resort


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi