WhatsApp Aero dan WhatsApp GB Bikin Tampilan WhatsApp-mu Lebih Menarik

Feb 01, 2021 09:48
WhatsApp Aero (Foto: localstartupfest.id)
WhatsApp Aero (Foto: localstartupfest.id)

INDONESIATIMES - Aplikasi chat WhatsApp ternyata memiliki varian, yakni WhatsApp Aero dan GB WhatsApp (WA GB). Lantas apa perbedaan dari 2 aplikasi tersebut dengan WhatsApp original?  

Kali ini MalangTIMES akan memberikan informasi terkait fitur-fitur yang dimiliki 2 aplikasi itu. Berikut rangkumannya:  

1. WhatsApp Aero

Baca Juga : Jangan Asal Impor Pesan WhatsApp ke Telegram, Ini Sebabnya!

WhatsApp Aero merupakan varian WA Mod yang dibilang masih baru. Aplikasi ini baru saja diluncurkan tahun 2020 lalu.  

WA Aero ini diketahui memiliki fitur-fitur seperti APK mod pada umumnya. Namun ada beberapa fitur unggulan yang menarik dan berbeda dari lainnya.  

Aplikasi ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang dibantu oleh eveloper FMWhatsApp, yaitu Fouad Mods.  

WA Aero ini memiliki keunggulan antara lain antarmuka dengan tampilan yang cukup bagus dan modern. Kinerjanya juga tidak kalah bagusnya dengan aplikasi WA mod lainnya.  

Download Aero Tema Whatsapp Mod Ios 12 Terbaru 2019 Nes Tekno Download Themes Whatsapp Iphone Mod Ios Versi Terbaru Keren Car… | Desain app, Teks lucu, Aplikasi
Foto: Pinterest

Aplikasi WA Aero ini banyak digunakan sebagai pengganti aplikasi WA original.  Berikut fitur-fitur menarik yang dimiliki WhatsApp Aero:

1. Anti-Banned dan Blokir

Aplikasi WA Aero menjamin penggunanya bahwa mereka dapat menggunakannya dengan aman tanpa perlu khawatir diblokir. Pasalnya, developer aplikasi ini terus melakukan pembaruan di setiap kali muncul bug maupun terdapat update dari WhatsApp original.

2. Mengatur Privasi

Privasi adalah salah satu fitur andalan dari aplikasi WA Aero. Anda bisa menyembunyikan centang dua, centang biru, dan status online. Ketika anda menyalin sebuah pesan, tanggal pada pesan tersebut juga bisa disembunyikan secara otomatis.

3. Mengunci Chat

Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengamankan sebuah chat dari seseorang yang tidak ingin dilihat oleh sembarang orang lain. Dengan fitur mengunci chat, maka Anda menyembunyikan chat dari seseorang tanpa bantuan aplikasi tambahan.

4. Anti-Hapus Pesan

Anda akan mampu menampilkan pesan meskipun pesan tersebut sudah dihapus pemiliknya. Fitur ini sangat bagus dan tidak bisa ditemukan pada WhatsApp original. Dengan demikian, kini Anda bisa melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim.

5. Memindahkan Data

Apabila Anda ingin memindahkan data dari aplikasi WhatsApp original ke APK WhatsApp Aero, maka aplikasi ini akan membantu Anda untuk memudahkannya. WA Aero memiliki fitur untuk backup dan restore secara cepat.

6. Tema dan Stiker

Meskipun memiliki tampilan yang sangat menarik, aplikasi ini juga menyediakan pilihan hingga ratusan tema. Selain itu, Anda bisa menemukan paket stiker yang keren dan lucu di dalam APK ini.

2. WhatsApp GB (WA GB)

Sementara WhatsApp GB atau WA GB menjadi salah satu varian WA Mod yang saat ini tengah populer. Hal ini bisa dilihat dari jumlah download WA GB yang mencapai jutaan.  

Alasan mengapa aplikasi ini lebih dipilih daripada aplikasi WhatsApp orginal karena fitur-fitur yang diberikan. Sama seperti WhatsApp Aero, WA GB juga memiliki fitur-fitur yang menarik.  

Baca Juga : Inspirasi Style Tampil Lebih Kece buat Cewek Bertubuh Kurus, Bisa Disontek Nih!

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang membuat penggunanya lebih leluasa saat menggunakan WhatsApp.  

Download WhatsApp GB APK (GBWhatsApp) v13.30.2 Update Terbaru
Foto: BlogPress.ID

WA GB ini bisa digunakan secara gratis meski menyuguhkan banyak fitur menarik. Berikut fitur-fitur yang dimiliki WA GB:

1. Balas Chat Otomatis

Fitur ini sering  digunakan oleh seseorang pemilik akun WhatsApp yang ditujukan untuk bisnis. Dengan membalas pesan otomatis, maka Anda bisa menjawab setiap chat atau pesan yang masuk pada akun WhatsApp Anda tanpa perlu mengetiknya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema WhatsApp merupakan salah satu fitur yang cukup berguna. Dengan mengganti tema pada WhatsApp, maka Anda tidak akan mudah bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Bagusnya lagi, GBWhatsApp memberikan cukup banyak pilihan tema di dalamnya.

3. Dual WhatsApp

Tahukah Anda bahwa APK GB WhatsApp dapat digunakan secara bersamaan dengan WA original di dalam satu HP android? Cukup dengan menginstalnya, maka Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp di dalam satu HP saja.

4. Menyembunyikan Centang

Fitur paling dicari dari APK GB Whatsapp adalah centang pada chat yang disembunyikan. Anda dapat menyembunyikan centang pesan Anda, baik itu centang dua biru (dibaca) maupun centang dua (terkirim) yang tampil di kontak Anda.

5. Mengirim Banyak Gambar

WhatsApp pada dasarnya menerapkan di sistemnya agar hanya dapat mengirim gambar dengan jumlah maksimal 10 saja. Namun dengan menggunakan APK GBWhatsApp, Anda bisa mengirimkan gambar dengan jumlah yang banyak atau lebih dari 10 sekaligus.

6. Status Video Panjang

Salah satu fitur paling favorit di GB WhatsApp adalah mampu membuat status video dengan durasi yang panjang. Anda hanya bisa memasang status video selama 30 detik di WA original. Tetapi untuk APK GB WhatsApp, Anda bisa mengupload video hingga 7 menit lamanya.

7. Menjadwalkan Pesan Otomatis

Selain dapat mengirimkan pesan secara otomatis, GB WA juga mampu mengirimkan pesan otomatis dengan mengaturnya sesuai dengan jadwal. Fitur ini sangat efektif apabila Anda ingin mengirimkan sebuah chat pada waktu yang dibutuhkan saja.

 

 

Topik
WhatsApp AeroWhatsApp GBAplikasi whatsApp

Berita Lainnya

Berita

Terbaru