Beli Rumah Tipe 40 di Taman Tirta, Banyak Untungnya

Jan 31, 2021 14:38
Unit rumah tipe 40 dengan luas lahan 72 m² di Taman Tirta (Ist)
Unit rumah tipe 40 dengan luas lahan 72 m² di Taman Tirta (Ist)

MALANGTIMES - Unit rumah di Taman Tirta memang banyak diminati oleh para user. Bukan hanya tipe 30 dan tipe 36 saja, namun unit rumah tipe 40 kini juga banyak diminati para user. Terlebih lagi, unit tipe rumah tersebut mempunyai harga yang spesial dengan dua varian luasan tanah pada tipe rumah 40.

Manager Taman Tirta Rully Rachmat menjelaskan, jika tipe rumah 40 memang memiliki promo spesial. Tipe 40 dengan luasan tanah 72 m² memiliki harga Rp 412 juta. Sedangkan untuk tipe 40 dengan luasan tanah 66 m² memiliki harga Rp 392 juta.

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Disambati Pedagang Terkait Banjir di Pasar Bunul

 

"Harga tersebut masih belum termasuk potongan harga atau diskon," jelasnya.

Bagi para user yang membeli unit tipe rumah tersebut, lanjut Rully, akan mendapatkan diskon spesial yang cukup besar jika melakukan transaksi pembelian secara cash.

"Ada spesial diskon besar untuk user yang pembeliannya secara cash. Baik cash keras ataupun bertahap," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, bagi para usernya yang ingin merubah design denah dengan perhitungan yang sama, juga dibebaskan dari biaya alias gratis. Perubahan denah nantinya juga akan dibantu dan didesainkan oleh arsitek di Taman Tirta.

"Apalagi nanti juga free (design) taman," ungkapnya.

Sementara itu, unit rumah tipe 40 ini, didesain dengan penampakan yang elegan dan memiliki daya tarik sendiri.  Denah rumah type 40 standar berisi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan keluarga serta carport yang cukup luas.

"Spesifikasi bangunan type 40 Taman Tirta, pondasi batu kali, struktur bangunan beton bertulang, dinding batu bata dan plester acian, lantai granit ukuran 60x60, closed duduk, rangka atap galvalum, atap genteng beton flat," bebernya.

Selain itu, berbagai macam fasilitas dan infrastruktur juga disediakan Taman Tirta. Seperti halnya one gate system dan security 24 jam, fasilitas taman yang hijau, lokasi Taman Tirta yang hanya 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya, serta di perumahan tersebut juga dilakukan pelestarian alam dengan penghijauan di lingkungan sekitar.

Baca Juga : Mengusung Rumah Joglo dan Limasan Jawa, Omah Koempoel Tawarkan Nuansa Adem dan Tempo Dulu

 

Gimana? Masih mau berfikir lama-lama buat beli rumah yang menyatu dengan alam dan punya segudang fasilitas itu?

Sebelum harga semakin naik berbarengan dengan progres pembangunan yang terus berjalan, buruan segera booking unitnya. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi tim marketing Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479 (Adv).

 

 

 

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Malang rumah tipe 40 di taman tirta diskon beli rumah di taman tirta free desain di taman tirta harga rumah tipe 40 fasilitas rumah tipe 40 di taman tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru