Malangtimes

Bumi Arema Berduka, Mantan Bupati Malang ke-15 Tutup Usia

Jan 31, 2021 08:41
Foto semasa hidup Bupati Malang ke-15 Kolonel Inf Abdul Hamid Mahmud (foto: istimewa)
Foto semasa hidup Bupati Malang ke-15 Kolonel Inf Abdul Hamid Mahmud (foto: istimewa)

MALANGTIMES- Kabar duka datang dari Kabupaten Malang. Mantan Bupati Malang di era tahun 1985 hingga 1995 Kolonel Inf Abdul Hamid Mahmud tutup usia, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kabar meninggalnya Bupati Malang ke 15 tersebut tersebar dan ramai diperbincangkan di pesan grup WhatsApp.

Baca Juga : Tim Gabungan Operasi Yustisi Sasar Tempat Ibadah

“Innalillahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ayahanda bapak Zulkifli Amrizal 'Bapak H Abdul Hamid Mahmud' pada hari Minggu 31 Januari 2021 pukul 06.00 WIB,” bunyi pesan WhatsApp tersebut.

Dari informasi yang dihimpun media berjejaring se Indonesia ini, Abdul Hamid Mahmud meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Panti Nirmala Malang.

Saat ini jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kalimosodo No 12 Kota Malang.

“Mohon dimaafkan atas kesalahan Almarhum selama bergaul baik disengaja maupun tidak,” lanjut pesan itu.

Baca Juga : Tokoh-Tokoh Terkenal Indonesia Ini Diduga Lakukan Rasis, Siapa Saja Mereka?

“Mohon do’a nya pula agar Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin ya Rabbal 'alamin,” akhir dari pesan WhatsApp yang diterima media ini.

Hingga diturunkannya berita ini, media ini sudah mengkonfirmasi Bupati Malang HM Sanusi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, akan tetapi keduanya belum merespons.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru