Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Dibintangi Baim Wong, Film "Agen Dunia" Rilis Poster & Trailer, Dijamin Kocak

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

30 - Jan - 2021, 08:20

Film Agen Dunia (Foto: Instagram @baimwong)
Film Agen Dunia (Foto: Instagram @baimwong)

INDONESIATIMES - Falcon Picture akhirnya resmi merilis poster dan trailer film terbarunya yakni "Agen Dunia". Film yang dibintangi Baim Wong ini rencanya akan tayang pada 5 Februari mendatang di layanan straming Disney Plus Hotstar.  

Agen Dunia merupakan film bergenre komedi yang mengangkat mitos larangan menikah anta suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.  Sebagai pemeran di film ini, Baim Wong pun merasa jika karakter dan cerita yang didapat sangatlah epic.  

Baca Juga : Cetak Sejarah Netflix, Serial Bridgerton Ditonton 82 Juta Akun dalam 28 Hari Tayang

"Karakternya oke, cerita yang paling oke. Persiapannya lumayan, kami reading dan bertemu pemain-pemain yang baru saya kenal juga," kata Baim.  

Baim lantas berharap jika film ini nanti bisa ditonton banyak orang dan tentunya mereka akan terhibur.   Sementara pihak Falcon Picture mengatakan film ini mengangkat kisah cinta dari sudut yang berbeda.  

"Film ini sangat menarik karena mengangkat mitos yang selama ini ada di masyarakat Indonesia dengan cara yang apik. Sehingga menghadirkan cerita cinta dengan sudut pandang yang tak biasa," ujar Produser Falcon Picture Frederica.

Selain Baim Wong, Agen Dunia dibintangi oleh Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth.  

 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto