Cetak Sejarah Netflix, Serial Bridgerton Ditonton 82 Juta Akun dalam 28 Hari Tayang

Jan 29, 2021 08:08
Bridgerton (Foto: Apna Newz)
Bridgerton (Foto: Apna Newz)

INDONESIATIMES - Serial Bridgerton berhasil mencetak sejarah bagi Netflix. Bagaimana tidak, serial ini berhasil ditonton oleh 82 juta akun dalam 28 hari pertama penayangan.

Pencapaian ini diumumkan langsung oleh Netflix lewat sebuah unggahan di akun Instagram. "Terima kasih karena membuat @Bridgertonnetflix menjadi serial paling banyak ditonton setelah debut dalam sejarah Netflix," tulis Netflix.

Baca Juga : Saking Ngefansnya 2 Wanita asal Indonesia Temui Dayana di Kazakhstan

 

Netflix juga membeberkan jika Bridgerton menjadi serial paling banyak ditonton di 83 negara. Di antaranya seperti Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Prancis, India, dan Afrika Selatan.

 

 

Dengan capaian ini, Bridgerton rupanya berhasil mengalahkan rekor The Witcher yang sebelumnya menjadi juara bertahan dengan ditonton 76 akun.  Salah satu pemeran di serial Bridgerton, yakni Phoebe Dynevor juga bangga atas pencapaian ini.  

Ia tampak mengunggah tangkapan layar berita tersebut di akun Instagramnya. "Ini benar-benar gila. Saya sangat bangga dengan tim luar biasa di balik serial ini! Terima kasih juga bagi kalian yang menyukainya. GILA," tulis Dynevor.

 

 

Pemeran utama di serial ini Rege-Jean Page juga tak mau kalah. Ia mengunggah foto pemain dan kru di akun Instagramnya. "82 JUTA. Dengan Cinta. Dari Kami. Untuk kalian semua," tulis Page.

Baca Juga : Trailer Terbaru "Raya and the Last Dragon", Pertontonkan saat Naga Berubah Jadi Manusia

 

Melansir melalui AFP, serial ini berkisah tentang komunitas keluarga aristokrat Inggris di era 1800-an di London, terutama saat musim perjodohan tiba. Bridgerton berhasil menuai pujian karena karakter-karakter aristokrat kulit hitam di latar era 1800-an yang biasanya hanya dimainkan oleh kulit putih.

 

 

Topik
Dunia Filmserial bridgertonFilm Netflixfilm bridgerton cetak sejarahpenonton terbanyak serial netflixphoebe dynevorrege jean pageakun netflix

Berita Lainnya

Berita

Terbaru