Drakor The Uncanny Counter Bakal Lanjut ke Season 2

Jan 26, 2021 07:59
Drakor The Uncanny Counte (Foto: Facebook)
Drakor The Uncanny Counte (Foto: Facebook)

INDONESIATIMES - Drama Korea (drakor) The Uncanny Counter telah memasuki episode akhir alias tamat pada Minggu (24/1/2021). Menariknya, drakor ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sepanjang sejarah OCN.  

Dilansir melalui laman Naver, episode terakhir The Uncanny Counter mendapatkan rating hingga 11 persen.  Tentunya angka itu menjadi capaian tertinggi sekaligus mencetak sejarah salurah OCN.

Baca Juga : Menuju Album Mesin Waktu 2020, Mas Is Keluarkan 2 Single Andalan

Belum sepekan tamat, tim produksi justru memberikan kabar baik bagi penggemar The Uncanny Counter.  Pasalnya, tim mengonfirmasi akan melanjutkan The Uncanny Counter ke season 2.  

Kabarnya, The Uncanny Counter season 2 akan segera diproduksi dalam waktu dekat.  "Itu benar. The Uncanny Counter berlanjut ke season 2. Namun, detail jadwal pengambilan gambar dan penayangan belum difinalisasi," ujar seorang sumber.  

Seperti diketahui, kabar lanjutan drama ini sudah terdengar sejak akhir 2020 lalu.  Saat itu tim rupanya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen artis pemeran utama untuk mengatur jadwal syuting.  

The Uncanny Counter adalah drama hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa karya Jang Yi. Drama itu menceritakan sekelompok orang yang mengejar dan melawan roh jahat yang membahayakan manusia.  

Baca Juga : Fakta-fakta Menarik Drakor Love (ft. Marriage and Divorce), Tayang 23 Januari 2021

Mereka disebut Counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi. The Uncanny Counter dibintangi oleh Kim Se-jeong dan Cho Byeong-gyu.

 

Topik
Drama Koreadrakor favorit

Berita Lainnya

Berita

Terbaru