Kisah Sepeda Motor Menyelam di Tulungagung, Begini Fakta Sebenarnya

Jan 21, 2021 20:50
Sepeda motor yang nyebur ke sungai setelah kecelakaan / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Sepeda motor yang nyebur ke sungai setelah kecelakaan / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Kecelakaan di Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol menjadi perhatian masyarakat dan warganet. Meski tak menyebabkan korban meninggal dunia, kecelakaan antar dua kendaraan ini mengakibatkan satu sepeda motor nyungsep ke sungai.

"Atas informasi dari masyarakat, dilaporkan ada kecelakaan di desa Sumberdadi," kata Kapolsek Sumbergempol, AKP Nengah Suteja, Kamis (21/01/2021).

Baca Juga : Peringatan Dini 3 Hari di Kota Batu, Waspada Banjir karena Siang-Sore Diguyur Hujan

Dua kendaraan yang terlibat yaitu, sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc nopol AG 5480 RBE yang dikendarai Samroni (48) warga desa Bendilwungu dan sepeda motor Sanex AG 5991 RG yang dikendarai Jayanti (37) ibu rumah tangga beralamat di Dusun Selojeneng RT 04 RW 02 Desa Sumberdadi.

“Terjadi di perempatan utara Puskesmas Sumberdadi, saat itu kawasaki Ninja 250 cc berjalan dari arah selatan dengan kecepatan agak kencang sedangkam dari arah barat muncul sepeda motor Sanex,” katanya.

Saat di perempatan, posisi Sanex akan bebelok ke kiri tapi agak ke tengah jalan. Akhirnya terjadi tabrakan dan posisi pengendara sanex membentur jembatan dan luka pada kepala dan ranmor masuk ke sungai.

Sedangkan pengendara Kawasaki Ninja, disebutkan Nengeh hanya mengalami luka luka ringan.

Baca Juga : Waduk Raksasa Gajah Mungkur Dilanda Puting Beliung Raksasa, Ini Deretan Faktanya

Sebelumnya, insiden adanya kendaraan sepeda motor yang menyelam itu banyak menyita perhatian masyarakat. Banyak warga yang mengambil momen itu, kemudian di mengunggahnya ke media sosial dengan berbagai caption.

Dengan keterangan resmi Kapolsek Sumbergempol ini, diharapkan kejadian kecelakaan tidak dijadikan bahan bully yang justru meyalahkan korban. 

Topik
motor menyelamkecelakaan roda duakecelakaa di tulungagungBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru