Jangkau Wilayah Selatan, BMW Astra Ekspansi ke Malang

Jan 19, 2021 13:23
Dari kiri, Evaludin - Kepala Bengkel BMW Astra Wilayah Jawa Timur, Teguh Widodo - Operation Manager BMW Astra, Terry - Kepala Cabang BMW Astra Used Car (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Dari kiri, Evaludin - Kepala Bengkel BMW Astra Wilayah Jawa Timur, Teguh Widodo - Operation Manager BMW Astra, Terry - Kepala Cabang BMW Astra Used Car (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES- BMW Astra melakukan ekspansi ke Kota Malang dengan layanan lengkap. Ekspansi tersebut guna memperluas coveran para customer maupun masyarakat kawasan selatan.  

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra menyampaikan, jika dipilihnya Malang sebagai lokasi pembukaan outlet baru karena melihat perkembangan yang saat ini mulai tumbuh di Malang, terlebih lagi dengan adanya jalan tol.

Baca Juga : Honda Resmi Rilis CBR150R Baru, Dibekali Pembaruan Slipper Clutch dan Upside Down

 

Kota Malang adalah kota yang memiliki potensi ekonomi yang besar dan masih akan terus berkembang pesat. "Malang ini penyangga ibukota provinsi  apalagi sekarang ada tol, makanya laju pertumbuhan ekonomi bagus, pertumbuhan otomotif juga tinggi. Itu jadi pertimbangan kita membuka outlet baru di Jatim selatan ini," jelasnya, Selasa (19/1/2021).

Tentunya, hal ini juga akan mempermudah para customer dalam mengakses layanan dari BMW Astra, baik dalam hal servis, pembelian unit, maupun penjualan unit mobil.

Outlet BMW Astra di Malang ini juga telah memiliki standar sama dengan yang lainnya, mulai dari model BMW terbaru, mekanik terlatih dan tersertifikasi, peralatan standar BMW, mobile service dan jual beli dengan harga kompetitif.

"Penerapan  protokol kesehatan juga kita tekankan, mulai dari masuk bengkel dan keluar bengkel mbobil disemprot disinfektan. Customer masuk bengkel kita cek suhu," terangnya.

Turut diakuinya, jika tren penjualan mobil khususnya pasar mobil luxury pada masa pandemi memang sempat mengalami penurunan. Namun dilihat dari trena lima tahun terakhir, atau khususnya penjualan mobil luxury BMW pada tahun 2020 lalu, bulan November, Desember mengalami grafik yang bagus

"Dan kami optimis semua perlahan akan kembali bangkit dan tumbuh. Untuk di Malang, apalaga setelah hadirnya outlet ini, kami perkirakan bisalah mengeluarkan 10 sampai 15 unit. Sebeb sebelum ada di Malang ini, kami sudah bis melakukan penjualan sekitar 10 an unit," jelasnya.

Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menambahkan, jika target pasar dari BMW Astra tentunya menengah ke atas. Namun untuk mereka yang budgetnya terbatas, tak usaha berkecil hati. Sebab, di BMW Astra turut menyediakan unit-unit bekas yang tentunya tetap dengan kualitas yang terjaga.

“Sebagai dealer BMW bekas yang resmi ditunjuk oleh BMW Indonesia, BMW Astra Used Car siap bertransaksi dengan harga kompetitif, kami juga siapkan voucer sepuluh juta rupiah untuk setiap transaksi BMW bekas," jelasnya.

Baca Juga : Honda Scoopy Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Terdapat 4 Varian dan 8 Warna

 

Disisi lain, Kepala Bengkel BMW Astra wilayah Jatim, Evaludin mengatakan, jika BMW Astra tentunya siap melakukan servis segala jenis mobil BMW tanpa melihat tahun produksi. Baik baru maupun mobil bekas, selama dengan merek BMW, tetap akan dilayani.

"Kami juga menyediakan mobile service. Sehingga masyarakat yang tak bisa datang ke bengkel akan kami datangi.  Luar kota pun akan kami datangi," pungkasnya.

 

 

 

 

Topik
BMW astra
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru