Jadwal Tayang Film "Morbius" yang Dibintangi Jared Leto Kembali Ditunda hingga Oktober 2021

Jan 16, 2021 08:19
Morbius (Film:  Cinemags)
Morbius (Film: Cinemags)

Jadwal tayang film "Morbius" yang dibintangi Jared Leto harus kembali ditunda.  Penundaan ini lagi-lagi terhalang adanya wabah covid-19 yang semakin meningkat.  

Sejatinya, film ini akan tayang pada 19 Maret mendatang. Kini diundur hingga 8 Oktober 2021.  

Baca Juga : Rilis Single Sekaligus MV Bertajuk All The Way, Mocca Siap Sapa Penggemar Jepang dan Korsel

Dilansir melalui Variety, keputusan Sony menunda jadwal tayang film spin-off dari Spider-Man dan Venom ini adalah kali  ketiga. Pertama, Morbius ini dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2020 lalu.  

Film ini berkisah tentang kehidupan ahli biokomia Michael Morbius (Jared Leto) yang berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan dirinya sendiri.

Awalnya, Morbius yang juga peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar bisa terus hidup.  Dalam proses penyembuhan, ia tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir hingga memiliki kemampuan ala kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Dalam trailer yang rilis Januari 2020 lalu, dipertontonkan Morbius saat masih muda yang kerap menjadi korban perundungan.  Saat dewasa, ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam dan bepergian ke pelosok.

Lalu di sebuah tempat tersembunyi, Morbius melukai telapak tangannya sendiri, yang menyebabkan banyak sekali kelelawar beterbangan keluar gua.  Rupanya saat itulah ia berubah untuk kali  pertama menjadi vampir.  

Baca Juga : Sinopsis Film "To All The Boys 3", Tayang 12 Februari 2021

Selain Jared leto, film yang disutradarai Daniel Espinosa dan ditulis Matt Sazama serta Burk Sharpless ini dibintangi  Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

 

Topik
Jadwal tayang film Film Morbius Jared Leto Oktober 2021 Spider Man

Berita Lainnya

Berita

Terbaru