Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono (tengah bertopi) saat mengevakuasi mayat terhanyut di sungai Senin (11/1/2021) (Hendra Saputra)
Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono (tengah bertopi) saat mengevakuasi mayat terhanyut di sungai Senin (11/1/2021) (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Mayat laki-laki bertato yang ditemukan mengambang di sungai Desa Sukonolo, Senin (11/1/2021) lalu, hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Penemuan mayat dari keterangan Kapolsek Bululawang Kompol Pujiyono, awalnya diterima dari seorang yang sedang menjala ikan di Dusun Boro, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen.

"Yang pertama mengetahui orang mencari ikan bernama Agus Sodikin. Selanjutnya menyampaikan kepada perangkat Desa Curungrejo," terang Kompol Pujiyono.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Jembatan di Kawasan Sukun Ambrol

Namun karena kesulitan evakuasi, akhirnya mayat digeser hingga ke sungai Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang agar bisa di evakuasi. Setelah berhasil di evakuasi, mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan autopsi.

Pujiyono ketika dimintai keterangan lanjutan, Kamis (14/1/2021) terkait penemuan mayat tersebut mengaku belum mengetahui identitasnya karena masih dalam tahap autopsi.

"Belum ketemu identitasnya nunggu call (informasi, red) dari RSSA (selesai otopsi, red)," ujarnya.

Mantan Kapolsekta Lowokwaru Kota Malang ini juga menjelaskan, bahwa pihaknya masih menunggu identifikasi dari tim Inafis Polres Malang.

Baca Juga : Diduga Terpeleset, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Sungai

"Begitu selesai autopsi (dari RSSA, red) dan tim Inafis Polres Malang juga nanti akan menindaklanjuti tentang identitasnya," jelasnya.