Sederet Manusia Rela Ubah Diri Secara Ekstrem Hingga Mirip Hewan, Cari Perhatian?

Jan 10, 2021 09:37
Sederet manusia yang merubah diri dengan ekstrem. (Foto: Screen Capture video youtube Juna Way).
Sederet manusia yang merubah diri dengan ekstrem. (Foto: Screen Capture video youtube Juna Way).

MALANGTIMES - Menjadi berbeda dengan mengubah penampilan diri sudah menjadi hal yang biasa. Seperti menggunakan tatto, atau mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik.

Tapi, bagaimana jika perubahan itu dilakukan secara ekstrem? Bahkan, hal itu dilakukan karena hobi, atau agar mirip dengan hewan peliharaan atau tokoh favoritnya.

Baca Juga : Jarang yang Tahu, di Dekat Masjidil Haram Ternyata Ada Pasar Ekstrem, Begini Penampakannya

Nah, deretan manusia-manusia yang rela mengubah dirinya dengan ekstrem tersebut cukup menyita perhatian publik. Di laman Youtube Juna Way, ditampilkan potret beberapa orang di dunia yang mengubah tubuhnya dengan ekstrem, siapa saja mereka?

Video : ORANG GILA PERHATIAN YANG MENGUBAH TUBUH DENGAN EXTREM | #JunaWay

1. Vladimir El Tatto

Jika kalian pecinta film-film besutan Marvells, tentu tak asing dengan salah satu super hero yang super besar dan kekar 'Hulk'. Ya, sosok Binaragawan asal Moscow, Vladimir El Tatto ini nampaknya terinspirasi mengubah bentuk tubuhnya menjadi super besar.

Bedanya, jika Hulk identik dengan warna hijau, Vladimir mengubah dirinya dengan mentato hampir sekujur tubuhnya dengan warna hitam. Dengan tinggi 183 centimeter dan berat 109 kilogram, Vladimir memiliki tato mulai dari ujung kaki hingga leher. Ia hanya menyisakan bagian wajahnya yang sesuai dengan warna kulit.

Dengan penampilannya ini, ia menduduki puncak daftar binaragawan paling bertato di dunia lho.

 

2. Marcelo B-Boy De Souza Ribeiro

Dikenal sebagai orang yang gemar memodifikasi tubuh, Marcelo B-Boy melakukan perubahan ekstrem di sekujur tubuhnya. Tak hanya, sekedar mentato saja, ia bahkan memiliki implan subdermal, lidah terbelah, hingga gigi bertaring.

Keekstrimannya tak hanya sampai disitu, ia bahkan menyuntikkan tato ke bagian bola matanya sendiri. Ya, Marcelo memang dikenal mentato tubuhnya sendiri. Tampilannya, ini memang terkesan cukup menyeramkan.

Tapi, dibalik itu, Marcelo mengatakan dia tidak membiarkan kritik mempengaruhi pandangan positifnya terhadap kehidupan. Dari penampilannya ini, setidaknya ia sudah memiliki lebih dari 1000 tato.

Ia bahkan masih memiliki niatan untuk melakukan pemotongan di area mulut untuk menambahkan resleting. Sehingga dia bisa membuka tutup mulutnya sesuka hati. Namun hal itu diurungkan lantaran dilarang oleh pasangannya.

 

3. Ted Richard

Menjadi seroang yang gemar memelihara binatang rupanya tak cukup memuaskan bagi seorang Ted Richard. Ia yang hobi memelihara burung kakak tua sedari kecil ini, memiliki rasa kecintaan yang lebih.

Nah, kecintaan ini membuat Ted hingga melakukan perubahan pada tubuhnya agar mirip dengan burung kakak tua yang dipeliharanya.

Ted, bahkan sampai menjalani 6 prosedur pemotongan telinga, agar tampak kembar seperti burung kakak tua yang dirawatnya. Tidak hanya melakukan perubahan bentuk wajah, pria asal Inggris itu juga menato wajahnya untuk lebih mirip dengan hewan kesayangannya tersebut.

 

4. Marcus Boykin

Penampilan ekstrem yang dilakukan Marcus Boykin yakni dengan memasang pierching atau tindikan dan tato di tubuhnya. Saking banyaknya terpasang ditubuh, ia bahkan dijuluki sebagai The Creature.

Marcus, menjelma bak canvas yang tak ada hentinya untuk di tato serta di tindik. Cukup seram sekali bukan?

Meski, tampil dengan penuh tato dan tindik, membuat Marcus menjadi bintang di acara fred show. Tetapi, hal itu belumlah menjadikan dirinya bisa diterima semua orang.

Baca Juga : 10 Berita Terpopuler Sepanjang Tahun 2020, Covid-19 hingga Prostitusi

Terbukti, penampilannya ini sempat membuat dirinya kesusahan menemukan apartment di Los Angels. Tak hanya itu, Marcus mengaku mantan istri dan sang putri yang berusia 5 tahun juga sempat menghindar lantaran takut dengan penampilannya.

 

5. Maria Cristerna

Jika sebagian besar orang pengagum tokoh vampir cukup mengobati rasa sukanya dengan mengoleksi film dan menontonnya berulang-ulang, lain halnya dengan Maria Cristerna.

Dijuluki sebagai The Vampire Lady, ia mengubah penampilannya cukup ekstrem, yakni dengan menggambar tato dan memasang piercing atau tindik di sekujur tubuh, hingga memodifikasi area wajahnya.

Ya, wanita asal Mexico ini memasang dental implant di gigi hingga titanium implant di bagian dahinya. Sedangkan, di bagian pungging ia juga mengaitkan kait logam khusus agar tampil berbeda dari manusia pada umumnya.

Namun, dibalik perubahan ekstrem dirinya itu, Maria yang dulunya bekerja sebagai pengacara ini memiliki kisah pilu. Ia pernah mengalami KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya. Pada akhirnya pengalaman itu membuatnya melakukan metamorfosa pada tubuhnya menjadi ekstrem seperti sekarang.

Topik
Ubah Diri Secara Ekstremmengubah tubuh ekstrempenampilan ekstrem manusia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru