Semarak “WHITE PARTY” di Malam Tahun Baru Kontena Hotel Batu

Jan 06, 2021 14:41
Kontena Hotel Batu (Foto: IST)
Kontena Hotel Batu (Foto: IST)

MALANGTIMES - Kontena Hotel yang terkenal dengan suasana industrialis jappaness, untuk kali keduanya mempersembahkan perayaan Tahun Baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya. 

Tahun baru 2021 kali ini Kontena Hotel mengusung tema “White Party”. Kontena Hotel yang berada di Jl. KH Agus Salim 106, Batu ini memang selalu memberikan sesuatu yang berbeda di setiap tahunnya.  

Baca Juga : Wisatawan Sepi, Jatim Park: Pengunjung Tak Perlu Tunjukan Keterangan Rapid Test

 

Tema White Party menampilkan dekorasi yang bernuasa putih bak salju di setiap sudutnya, serta menyajikan food festival. 

Image
Kontena Hotel Batu (Foto: IST)

Tidak hanya itu, Kontena Hotel juga menampilkan musik dari Follow Bee Band yang akan menemani para tamu menikmati sajian food festival.  

Terdapat 20 stall menu yang tersebar di seluruh spot Kontena Hotel. 20 stall tersebut terbagi menjadi empat counter, di antaranya counter tradisional, baverage corner, live cooking dan pastry corner. 

Adapun menu tradisional seperti soto ayam, ronde dan angle, kembang gula, tahu campur, jagung bakar, siomay, sempol, ketan bubuk, STMJ, es dawet dan es cincau.  

Baverage corner seperti hot dan iced tea, teh tarik, dan selection squash. Pastry corner seperti cakes, canape, dan pancake. 

Image
Kontena Hotel Batu (Foto: IST)

Tak hanya itu adapun live cooking yang akan dimasak secara langsung seperti japanese sukiyai, indomie corner, sushi roll station, nasi goreng shokudo, lalapan corner dan nasi jagung.  

Baca Juga : Pariwisata Terdampak, Banyak Wisatawan Reschedule hingga Batalkan Pemesanan Hotel di Batu

 

Selain Food Festival, Kontena Hotel juga memberikan doorprize kepada pengunjung yang berstaycation pada tanggal 31 Desember. Doorprize tersebut antara lain sepeda lipat, voucher staycation dan hadiah utama emas 5 gram.

Seperti diketahui, perhotelan menjadi salah satu tempat favorit pilihan masyarakat yang ingin menikmati malam Tahun Baru.  

Image
Kontena Hotel Batu (Foto: IST)

Perayaan Tahun Baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Implementasi protokol kesehatan pun diterapkan di Kontena Hotel untuk kenyamanan dan mencegah penyebaran Covid-19. 

Saat akan memasuki area hotel, pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan hotel, seperti tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya, mencuci tangan, memakai masker, dan menunjukkan surat rapid test saat memasuki area hotel. 

Topik
Kontena Hotel Kota Wisata Batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru